Penutupan Turnamen Sepak Bola Desa Gogok Darrusallam Kecamatan Tebingtinggi, Menjalin Silahturahmi Antar Desa



RIAUPUBLIK.COM, SELATPANJANG-- Karang Taruna Desa Gogok Darusalam menggelar penutupan Turnamen sepak bola sekecamatan tebing tinggi barat (3/9). Dalam pelaksanaan turnamen sepakbola ini di ikuti sebanyak 14 Club yang ada di kecamatan Tebing tinggi barat Kabupaten Kepulauan Meranti (Riau).

Sugianto Selaku Kepala Desa Gogok Darusalam mengtakan "semoga kedepannya turnamen ini bisa lebih meriah lagi,  dan saya sangat berterima kasih kepada masyarakat yang sangat antusian dengan diselenggarakannya turnamen sepak bola ini", paparnya.

Ditambahkannya "semoga dengan adanya turnamen ini kita bisa saling menjalin tali persaudaraan sesama antar desa yang ada di sekecamatan tebing tinggi barat."Ungkapanya.

Sementara Itu Di tempat Terpisa Ketua Penitia pelaksana Turnamen Family Cup Sulaiman mengatakan "Meski turnamen bola voli Putri baru pertama kali digelar, namun antusias dan sportifitas antar Club sangat tinggi, hal tersebut karena tujuan diselenggarakannya turnamen ini untuk menjalin silaturahmi antar pemain Voli putri se-kecamatan Tebingtinggi."Sebutnya.


Turnamen sepak bola ini memperebutkan piala bergilir yang disediakan oleh kecamatan. Ada selain piala bergilir panitia juga menyediakan tropi dan uang pembina untuk setiap pemenang diturnamen ini. Dalam turnamen ini yang mendapat juara 1 adalah Desa Alai Selatan,  juara II Desa Batang Malas dan juara III Desa Tenan. 

Dari Pantauan Riaupublik Turnamen Yang di Tajah Aman dan menjunjung Tinggi Sportipitas antara pemain, para pemainpun saling mengenal antara warga desa yang lain di sekacamatan Tebingtinggi, tampak mereka bercengkrama saling Selfe antara Clup, ini bisa di contoh di kecamatan lain dari Program yang di tajah Kecamatan Tebingtingi.

Laporan Meranti: (aldi)

Related

Meranti 5059622316337131807

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item