“Masyrakat Pekanbaru Bingung” Bentrok Ketau PGRI Kota Pekan Baru VS Ketua PGRI Provinsi Riau Maju Pilwako Jalur Perseorangan



RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU—Kebingungan Warga Pekanbaru Calon Perseorangan Antara Ketua PGRI Provinsi Riau Syaril Dan Ketua PGRI Kota Pekanbaru Herman Nazar  bentrok mereka saling ikut Pilwako Pekanbaru 2017 nanti, itu berarti dapat di simpulkan antara Persatuan Guru Republik Indonesi tidak bisa bersatu, bagai mana mau mengangkat harkat dan martabat Guru sedangkan mereka saja berseteru didalam nya.

“Saya Bingung Mereka saja antara Ketau PGRI Provinsi dan Kota Pekanbaru, saling bersikut iitu berarti diantara guru seperti itu, kalau di pikir kalau mereka bersatu suara guru pasti seperti bom yang siap meledak mengankat harga diri guru yang selama ini kita ketahui di beritakan di laporkan ke polisi karena memukul  murit dan gaji yang tak sesuai dan sertifikasi yang bermasalah, kalau seperti ini sudah dapat kami simpulkan di dalam internal PGRI Saja bisa tidak saling mendukung “Kacaulah”.”Sebut PAK Osmar Waraga Senapelan ini.

Lebih lanjut dalam keritikan pedasnya Untuk Pascalon Walikota Pekanbaru 2017-2022 Jalur Perseorangan,”Saya menilai di balik Bentrokanya Jalur Perseorang  antara Ketua PGRI Provinsi Riau Dan Ketua PGRI Kota Pekanbaru ada Orang yang Menunggangi, kalau pun prideksi saya ini benar ini tamparan besar bagi Persatuan Guru Se Indonesia Mau Ditunggangi dikarenakan Politik Monuver Memenangkan Salah Satu Calon Walikota Yang Maju. Ini sangat saya sayangi sekali.”Sebut Osmar 22/09.

Sementara Itu Diketahui  Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru 2017-2022 jalur perseorangan H. Herman Nazar SH Msi-Deviwarman Spd MPd  22/9/2016 memberikan berkas pendaptaran , Ketua KPU Kota Pekanbaru Amir Sijaya menyatakan pendaftaran yang dilakukan diterima belum lengkap. Kekurangan syarat diminta untuk kembali dilengkapi sampai batas yang ditentukan.

Atas belum lengkapanya berkas pendaptaran Paslon jalur perseorangan Herman Nazar/  Deviwarman  Divisi Teknis KPU Mai Andri, Saat di tanya Riaupublik. Menjelaskan belum lengkapnya Paslon Herman Nazar-Deviwarman. Dari syarat minimum yang diharuskan untuk jalur independen sebanyak 47.041 bukti dukungan, hasil verifikasi administrasi dan faktual yang sah dilakukan KPU hanya berjumlah 27.804 lembar.

"Jadi , ada sekitar 19.297 lagi yang kurang. Sesuai syarat perbaikan dikali dua kali lipat. Dengan demikian, jumlah yang harus diserahkan sekitar 38.594 lembar," ujar Mai Andri.


LiputanKPU: ROL

Related

Pekanbaru 4611264885452179886

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item