Bupati Rohil Sambut Jemaah Haji Di bandara Hang Nadim Batam

                               Advan Rabu, 28/09/2016 10:52:32 Wib                                 Dilihat:312
Rokan Hilir, RIAUPUBLIK.Com-- Sebanyak 172 jamaah haji asal Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau yang tergabung dalam kelompok terbang 10 tiba di Embarkasi Batam, Kepulauan Riau, Rsbu (28/9) siang.

"Memang jamaah haji yang pulang 171 orang, satu jamaah masih dirawat di Mekkah karena sakit. Meski demikian semuanya dalam keadaan baik," kata Bupati Rohil, Suyanto saat melakukan penyambutan jamaah haji di Bandara Hang Nadim Batam, Selasa.

Ia mengucapkan selamat datang kepada semua jamaah haji yang telah tiba di Indonesia dan berharap menjadi jamaah haji yang mabrur.

Sementara itu, Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Rohil, Surya Arfan mengatakan, jamaah haji Rohil akan kembali diberangkatkan ke Kota Dumai menuju ke Rokan Hilir pada Rabu (28/9).

"Saat ini jamaah haji diinapkan satu malam di Batam, kemudian besok pagi sudah diberangkatkan kembali ke Rohil melalui Batam Jet ke Kota Dumai," kata Surya Arfan.

Wakil Ketua DPRD Rohil, Abdul Kosim menambahkan, semua jamaah haji yang telah tiba di Embarkasi Batam dalam kondisi sehat. 

"Kami berharap jamaah haji yan masih berada di Rumah Sakit Saudi Arabia, Mekkah segera sembuh. Kalau sudah sembuh jamaah tersebut nantinya bisa pulang bersama jamaah haji kloter 14," kata Abdul Kosim yang ikut serta melakukan penyambutan jamaah haji didampingi Anggota DPRD Rohil Habib Nur.

Dia juga mengharapkan pembangunan Embarkasi Pekanbaru bisa segera selesai.
"Mudah-mudahan pembangunan Embarkasi Pekanbaru tahun ini selesai dikerjakan sehingga 2017 sudah bisa difungsikan," harap dia. (ADV/Rohil)


Oleh: jumaris.

Related

Rohil 6194097379588178273

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item