Syahril Calon Walikota Jalur Independen, Tetap Solit Di Jalur Hingga Sampai Mendaptar Ke KPU



RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Tetap Komit Maju Jalur Perorangan No Partai Kandidat Calon Walikota Pekanbaru Dengan satu Hati Satu Misi bersama Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Syahril dan Said Zohrin. Mereka secara resmi mengantar berkas dukungan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pekanbaru, Sabtu 6/8/2016.

Itu Berarti membuktikan keseriusan mereka maju tanpa sampan atau perahu mesin Politik, meskipun di ketahui ada bebrapa partai politik yang melirik calon Independen ini, nah ini pembuktian mereka untuk warga pekanbaru, Pendaptaran Calon Independen ini telahdi terima oleh ketua KPU Pekanbaru, dan media pun akan tetap terus menyoroti perjalanan calon Independen yang di ketahui sangat rentan akan pengaruh luar.

"Kita telah menerima berkas dari pasangan independen atas nama Syahril dan Said Zohrin. Berkas pasangan perseorangan ini menjadi dasar KPU melakukan verifikasi di lapangan, menyesuaikan peraturan yang berlaku,"kata ketua KPU Pekanbaru, Amiruddin Sijaya.

Menurutnya, sesuai jadwal Pilkada serentak 2017, tahapan pendaftaran pasangan calon independen ke KPU ini dibuka sejak tanggal 6 hingga 10 Agustus 2016.

"Masa pendaftaran berkas dukungan pasangan independen dibuka mulai hari ini (6/8/2016) hingga tanggal 10 Agustus. KPU menerima berkasnya untuk diverifikasi dan jika ada kekurangan akan diberitahukan kepada pasangan untuk melengkapinya,"jelasnya Amiruddin.

Syarat dukungan bagi pasangan jalur independen sesuai peraturan KPU, maka kuota jumlah dukungan minimal untuk jalur independen Pekanbaru adalah 47.041. Jumlah ini berdasrkan 7,5% dari jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pekanbaru Pemilu 2014 silam sebanyak 627.212 pemilih.(*)

Related

Pekanbaru 9061728845318729925

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item