Pejual Asongan Simpang Bingung Senang Telah Membaca Calon Walikota Pekanbaru

Add caption
RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Sederetan Penjual Asongan Simpang Bingung Kecamatan Rumbai Pesisir Pekanbaru(Riau) asik membaca artikel Jufri Zubir 11/08, Satu persatu para pedangang menghampiri dagangan ibu Elna, pengen melihat dan membaca Artikel Jufri Zubir pedagang asongan ini pun melihat Foto dan Dan membaca sayang nya karena pedagan, ada panggilan pembeli berlari menuju dagangan nya dan memeberi kan jempol,"Mantap Bang."Sebut Pedagan Berlari.

Sementar itu para pengamen jalanan mengambil satu persatu artikel Jufri Zubir, membawanya ke bawah pohon rindang temapt pengamen berteduh dari terik nya matahari sambil menuggu bus berhenti menjajahkan suaranya. pengamen berteduh sambil membaca dan membolak balik, artikel Jufri Zubir, Sesekali menunjuk artikel Jufri Dan bertanya pada teman seprofisi nya.

Sementara ibu Elna bertanya pada Riaupublik.com, kalau dia sangat mengenal Jufri Zubir Dan Tau Ibu Nya dan keluarga nya,"Mas...ini tidak bohong kalau Jufri Ini Ikut calon Walikota, saya tahu persisis siapa Keluarganya. dan saya mendukung kalau benar dia itu mencalonkan Walikota Pekanbaru, Pekanbaru sekarang ini perlu kayak Jufri ini, yah...saya taulah mas Jufri itu."Elna Penjajah Kedai Kios asongan ini.

Saat asik lagi ngobrol salah satu pedagang berlari dan meminta fhoto bersama Artikel nya Jufri Zubir,"Ban.........g hp nya bisa Fhoto yang bang, tolong Fhoto saya yah, kan Jufri Kawan Kita berarti kami di sini Pedagang yang miskin ini Kawan dia, nanti cucikan kasih saya yahh bang. mau saya bingkai, untuk nantinya kalau Jufri Jadi Walikota untuk mengingat kan nya kalau kami di sini kawan dia, dan menunjukan Fhoto nya nanti Udah Yah bang."Sambil Berlari Menuju dagangan nya.

Penulis/ Arrol

Related

Pekanbaru 7446218207967584954

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item