MUI Kabupaten Rokan Hilir Minta Kepada Pejabat Rohil Agar Ada Keputusan Hukum Bagi Pelaku Yang Telah Melakukan Mesum/Zina

 Ketua MUI Rohil: Drs. H. Wan Achmad Syaiful MSi
RIAUPUBLIK.COM, ROKANHILIR-- Majelis Ulama Indonesia (MUI) Rokan Hilir mempertanyakan tindakan Pemerintah terkait adanya oknum Pegawai Negri Sipil (PNS) dan Honorer yang ketangkap basah melakukan mesum/Zina

Masalahnya selain adanya oknum yang tertangkap basah melakukan Mesum/zina, Informasi yang beredar, tidak sedikit perempuan PNS ataupun Honorer yang dibawa laki-laki yang bukan muhrimnya baik atasannya maupun teman sekantor. Bahkan lebih parah lagi kepala desa berduit membondong anak gadis keluar kota. Demikiam dikatakan Ketua MUI Rokan Hilir, Drs H Wan Achmad Syaiful MSi, jum'at (26-08-16).

"Kita mempertanyakan apa tindakan pemkab, ada sejumlah warga meminta kepada saya (Mui, red) yang eksen untuk membuka kasus ini, saya katakan MUI bukan macam itu. Kita hanya meminta kepada pejabat Rokan Hilir ada keputusan hukum bagi mereka pelaku zina."kata H Wan Achmad Syiful.

Katanya lagi, MUI Rohil mendukung penuh kepada anggota DPRD Rokan Hilir yang turut mempertanyakan hal perbuatan mesum tersebut.

"Seingat saya sudah tiga (3) kasus  selingkuh tetangkap basah oleh warga dan semunya PNS dan Honorer  tapi tidak pernah terungkap atau terbunyi hukuman bagi mereka sesuai dengan  ketentuan hukum yang berlaku."kata,  H. Wan achmad syaiful

Dijelaskannya, bahwa sudah jelas Alqur'an pada surah Al Isro, ayat 32. Mengatakan dan janganlah kamu mendekati zina, sesungguhnya zina itu adalah perbuatan keji dan suatu jalan yg buruk.

Ditambahkan lagi dengan surah An nur ayat 2 " perempuan dan laki-laki yang berzina, deralah mereka dengan100 x dera,  janganlah balas kasihan kepada ke duanya.

Dari  itu, MUI berharap kepada pihak pemerintah agar memberikan hukuman pasti kepada oknum pelaku zina, dan juga juga memberi pembinaan.

"Kita dari MUI minta hukuman agar diputuskan oleh pejabat Rokan Hilir dan di terbitkan berita kemedia cetak onlain' elektronik, jangan lupa para pejabat adakan pembinaan akhlak agama,"terangnya.Liputan (jum)

Related

Rohil 4380130871656066775

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item