Korban Bentrok Aparat Polisi VS Warga Meranti, Dilarikan Ke Becak

RIAUPUBLIK.COM, MERANTI-- Bentrok warga Meranti dengan Penegak Hukum Mapolres Kepulauan Meranti memanas, lemparan batu warga berhamburan mengudara melayang serang kantor Polres Meranti.

Dalam bentrokan pun tak terbendung dengan kekuatan personel Kepolisian Meranti yang kalah banyak dengan warga sedikit kewalahan pihak kepolisian menjaga kantor Mapolres dari Amukan masa.

Tiba-tiba saja jeritan terdengar suara hiruk pikuk warga sambil mengangkat salah seorang lelaki sepatu baya, dengan berlumuran darah di kepalanya di bopong warga, menaikan nya keatas becak sambil berteriak" Bawak Kerumah Sakit" becak pun melaju membawa korban di kepala nya dengan berlumuran darah.

Simpang siur informasi atas tumbang nya warga meranti di tengah kerusuhan dengan kepalanya berlumuran dara, menjadi isuh berkembang kalau korban di tembak polisi, warga pun terpancing emosi nya, dan menjadi berutal, bakar membakar pun terjadi..

Hingga malam mencekam, Kapolda Riau pun berangkat hingga sampai tengah malam, dan mengintruksikan siapa pun yang berbuat onar langsung tindak, kata Kapolda Riau.

Related

Meranti 6854996191783474710

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item