Kapolri Turun Jalan Adisucipto, Pasar Pagi, Tabek Gadang, Lampu Merah Macet

RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Kapolri bersama rombongan nya bergerak keluar dari Komplek Auri sore tadi sekitar pukul 04:23 Wib sore 29/08 dari jalan Adi Sucipto Lampu Merah kendaraan masyarakat di hentikan, dimana aktifitas masyarakat yang hendak pulang menuju rumah, setelah usai bekerja, akhir nya terhenti di lampu merah yang di hadang kepolisian, dikarenakan Kapolri dan rombongan akan melintas.

Sekitar 10 menit menunggu sang Kapolri Bintang 4 itu mau melintas, ternyata bukan saja lampu merah Adi Sucipto, Lampu Merah pasar pagi pun di hadang menunggu Bintang 4 Kapolri lewat, lampu merah Tabek Gadang jln Subrantas Panam Pekanbaru (Riau) pun di hadang menunggu sang jendral lewat.

Masyarakat pun bertanya ada apa ini siapa yang ditunggu sampai di berhentikan,"Kenapa lampu hijau tetap tak bisa lewat, siapa yang mau lewat, sampai sepanjang ini macet nya."Sebut pengendara sepeda motor.

Akhirnya lewat duo motor moge polisi, dengan suara serene nya menyusul mobil landcruser dengan plat Empat bintang, ternyata Kapolri Jendral Tito lewat.

Masyarakat pun mendumel karena lewat nya sang bintang 4 ini menggangu aktifitas pulang mereka,"Ooooohhhh rupanya Kapolri yang lewat pantesanlah, semua jadi macet seperti ini, memang Indonesia tak bisa berubah, kalau tiap hari lewat gimana kita pasti seperti ini terus hahahahahahh."Sebut warga menunggu di lampu merah sambil tertawa.

Penulis: ROL

Related

TNI/Polri 6410502922268598528

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item