Idrus Marham: Calon Wakil Gubernur Riau Sudah Di Meja DPP Golkar

RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Mestri kembali lagi melanda pengurus DPD 1 Golkar Riau, misterius tidak adanya keterbukaan dari prksi golkar di DPRD Riau, yang membisu seribu kata, akan pengusungan nama yang di usung Golkar masuk penjaringan calon Wakil Gubernur Raiu, 22/08 sidang paripurna dalam agenda RT/RW dilaksanakan oleh angota DPRD Riau, dalam rapat Paripurna Riaupublik.com menunggu Peraksi Golkar mengikuti sidang paripurna. usai sudah sidang Riaupublik.com mengejar Abdul Fattah mempertanyakan pakah nama calon wakil gubernur riau sudah sampai ke,"Oooh Itu saya tidak tau, kalau nama yang di usulkan wakil gubernur riau, ini mau dirapatkan tunggu yah."sebut Fattah.

Kembali Riaupublik. pertanyakan "Kalu Belum Masuk nama calon wabubri ke DPRD Riau, apakah nama calon Wagubri sudah masuk ke DPP Golkar.
"Waduh Itu pun saya belum dapat info nya, ini lagi mau dirapatkan di ruangan Fraksi Golkar Tunggu yah..nanti saya beritau."Kata Fattah Dapil Kab Bengkalis Ini.

Karena janji nya di suruh menunggu, hampir 3 jam menunggu, akhirnya Fatta Tak tampak, Riaupublik.com mengejar Karmila sari, Dan Mempertanyakan nama Calon Wagubri, Karmilah terkejut akan agenda rapat di Fraksi Tidak Membahas Calon Wagubri,"Kami Rafat Bukan Masalah membahas wagubri, rapat tadi membahas utuk kurban di lebarah haji nanti, yah...kalau pun masalh calon nama wagubri, itu tidak mungkin lah kami gemborkan, nanti kasian yang lain nya."Kata Karmila.

Buntuh nya Info Nama yang akan Di rekomendasikan untuk wagubri, Riaupublik pun menelepon Idris Marhan Sekjen DPP Golkar Melalui seluler nya 08111190, 2 kali Dihubungi Tak Diangkat, Akhirnya ke 3 kali dingakat, Riupublik pun mempertanyakan apakah sudah masuk Nama Calon Wagubri ke DPP.

"Oooohhh Yah untuk nama yang di rekomendasikan dari DPD I Golkar Riau, sudah masuk ke Meja DPP Tapi saya belum melihatnya, besok akan saya lihat, nanti saya telpon kembali yahh okeh yah terikasi."Akhiri percakapan Dengan Riaupublik.com.

Penulis:ROL

Related

Riau 2545973611331686715

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item