Duuuarrr............ Mengejutkan Muncul Calon Walikota Pekanbaru Dari Partai Hanura "Artis"

RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Mengejutkan bagi penjaringan hanura kandidat calon walikota Pekanbaru Ir.David Chalik, otomatis yang telah melirik Hanura calon calon Walikota ini mengejutkan lakon politik yang melirik partai hati nurani rakyat (Hanura),  salah satu artis jakarta Ir.David Chalik,  Hal itu diakui oleh Ketua DPC Partai Hanura Kota Pekanbaru Darnil SH saat dihubungi redaksi.

"Saya lagi di Jakarta. Kabar Hanura untuk mengusung kader kita atas nama Ir.David Chalik memang benar,"kata Darnil.
Alasan Hanura mengusung kadernya ini karena David sebagai putra Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru. Selain itu, David sering berkunjung ke Riau untuk kaderisasi Hanura.

"David itu anak Rumbai dan pengurus DPP Hanura. Ia telah mengetahui dan juga ingin membangun kota Pekanbaru ke depan,"kata Darnil, dihubungi Senin 22/8/2016.

Menurutnya, David serius untuk menjadi calon kepala daerah di Pilkada Kota Pekanbaru. Saat ditanya apakah kekurangan kursi perahu yang kini hanya 4 kursi dari DPC Hanura Pekanbaru, Darnil mengaku sedang diperimbangkan koalisinya.

"Pasti kita harus berkoalisi untuk jadi satu perahu. Sedang dipertimbangkan, apakah David nanti nomor dua juga tergantung hasil survei,"tutup Darnil

Related

Pekanbaru 6473109354419595441

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item