Danrem 031/Wirabima Intruksikan Kades, Lurah dan Camat Proaktif Cegah Karhutl

RIAUPUBLIK.COM, BENGKALIS-- (29/8/2016) Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han) turun ke lokasi kebakaran lahan dan hutan di lahan yang terbakar di Dumai dan Rohil.

Saat kunjungan, tampak petugas Karhutla terus berusaha memadamkan bara api yang berada di lahan terbakar di daerah Dumai dan Rohil. Selain melihat dari dekat kondisi lahan yang terbakar, kehadiran

Danrem tersebut juga sebagai bentuk dukungan terhadap petugas yang berjibaku memadamkan api. Pada kesempatan itu, Danrem berterima kasih atas kerja keras tim Satgas Karhutla yang bertugas memadamkan api. Pengabdian ini akan dicatat sebagai amal ibadah bapak-bapak,” ungkap Danrem.

“Musibah kebakaran lahan ini merupakan musiman, mestinya harus bisa diantisipasi agar lahan tidak terbakar, seperti membuat kanal-kanal di lahannya, atau tetap menjaga lahannya tetap bersih,” ujar Danrem.

Untuk mengantisipasi kemungkinan kebakaran lahan semakin luas, Danrem 031/Wirabima mengintruksikan kepada kepala desa, lurah, camat dan instansi terkait untuk waspada dan gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat. (Penrem)

Related

TNI/Polri 4232405649964161859

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item