Calo THL Pemko Pekanbaru Tercium Menpan Ini Katanya

RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Terkait Pemberitaan sonternya calo THL Kemarin Kemenpan merespon atas berita yang di share Riaupublik.com "Salam Reformasi Birokrasi...Bersih Melayani...Yth. Redaksi Riaupublik, Email anda sudah kami terima dengan baik, kemudian kami akan teruskan kepada pimpinan untuk mendapatkan perhatian dan proses lebih lanjut. Demikian disampaikan, terima kasih ....

Riaupublik "segera di tidak tegas pak"

Kemenpan "Oke terimakasih kita tunggu"

Seperti diberitakan 
‪Dua oknum THL Pemko Pekanbaru itu bernama Diki Fernandes oknum THL yang bekerja di Bagian Protokoler dan Ismail mantan THL bagian Korpri yang saat ini diperbantukan di Bagian Umum dan Perlengkapan.‬

"Aku tidak ada bilang nama Ocu Jamil, bang. Kalau mau tahu jelas, tanya sama Ismail saja bang. Sumpah, aku tidak tahu. Yang jelas, aku tidak ada bilang dan catut nama Ocu Jamil," ujar Diki mengelak.

Disinggung uang yang diberikan oleh Samilis bakal diperuntukan untuk apa dan dibagikan ke siapa saja, Diki dengan tubuh gemetaran hanya menjawab bahwa dirinya hanya saksi.

"Saya di warung bandrek itu hanya menjadi saksi saja bang. Saya pun tidak ada menjanjikan ke Samilis bisa bekerja meskipun sudah memberikan uang, karena tidak ada perjanjian di dalam pertemuan itu," ungkapnya.

Related

Pekanbaru 6463680548235475518

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item