Camat, Kadis, Pegawai Sekota Pekanbaru, Nyelungsek Ke Provinsi Jambi

Ini dia Pejabat Pemko Pekanbaru Yang Berangkat Ke Jambi Dengan Berselfi RiaBiar
RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Pejabat Pemko Pekanbaru Ramai- Berangkat Ke Provinsi Jambi lebih dari 100 orang berangkat ke provinsi Jambi, dalam rangka kegiatanan APEKSI sehingga kantor pemerintahan kota pekanbaru sepi melompong, bos tak ada anak buah pun menjadi ilang timbuldi kantor, Riaupublik.com saat menyatoni kantor Dispemda Pekanabru,kegiatan pegawai takseperti biasa sewaktu bos nya nya ada diilang timbul.

Sementara itu sekda M. Noer 28/07membenarkan sebagian pegawai dari kadis dan kabid  berangkat ke provinsi jambi mengikuti APEKSI Kurang Lebih 100 Orang Pegawai PemkoPekanbaru Berangkat, bukan hanya mengelambui dengan manis agar tak tergigigt nyamuk sekda memprontir pemko bandung memberngkat kurang lebih 300 orang untuk mengikuti APEKSI Di Provinsi Riau.

"untuk pejabat pemko pekanbaru kita berangkatkan kurang lebih 100 orang untuk mengikuti APEKSI Di Provinsi Jambi,di karenakan anggaran kita terbatas, dibandingkat kota bandung memberangkatkan 300 orang ke provinsi jambi, sedang kan kita ketahui jarak tempuh, bandung jambi sangat jauh,sedangkan kita Pekanbaru ke Jambi jarak tempuh bisa melalui jalan darat."Ungkap Sang Sekda M.Noer.

Sementra itu warga rumbai Osamar Mengomentari keberangkatan 100 orang pegawai Pemko Pekanbaru ke provinsi jambi, yang berselfi ria di acara APEKSI Provinsi Jambi, yang di unggah di media sosial, dengan rasa kecewa Osmar Sebaga Orang Lama di Rumbai merasa kecewa dengan keberangkatan pejabat Pemko.

"Biar kan saja lah mereka bersenang di sana yah maklumlah walikota nya kan masih Firdaus, Biarkan saja kalau nantinya buklan lagi Firdaus Dan berganti walikota baru dibantai semua itu uangnyo, biarkan mereka menggunakan APBD Nantikan Tuhan Yang Melaknatnya, kami sudah muak dengan jalan jalan gerombolan Walikota ini."Cetus Osmar Syaputra.

Related

Pekanbaru 5236920876448207736

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item