Plt SekdakabSurya Arfan Hadiri Pembukaan Pekan Olahraga Pelajar Kabupaten Rokan Hilir

Rabu, 13 April 2016 | 16:06                                             Dilihat: 428Kali
Pembukaan Popkab oleh Plt Sekda Drs H Surya Arfan MSi
RIAUPUBLIK.COM, ROHIL-- Plt Sekda Kabupaten Rokan Hilir Drs.H.Surya Arfan MSi Resmi membuka  Penyelenggaraan Pekan Olahraga Pelajar Kabupaten Rokan Hilir (POPKAB), di Depan Kantor Bupati lama Senin (11/4/2016), di Jalan Merdeka Bagansiapiapi. Acara Pembukaan Popkab ditandai dengan pelepasan balon dan burung merpati yang dilakukan Forkompinda.

Pembukaan Popkab juga dihadiri seluruh Pegawai dan Honorer dilingkungan Pemkab Rohil,Popkab tahun ini diikuti 1.200 pelajar dari 18 kecamatan yang ada di Kabupaten Rokan Hilir, Popkab akan dimulai pada Tanggal 11 April sampai 16 April 2016.

Plt Sekda Surya Arfan Msi, dalam Sambutannya menyampaikan, bahwa digelarnya Popkab tujuannya adalah untuk mencari atlet berprestasi untuk nantinya dikirim mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat Propinsi Riau.

"Dari 18 Kecamatan yang ada di Rokan Hilir berdasarkan laporan panitia,semua Kecamatan dipastikan ikut."Kita berharap para juri dari semua cabang yang di pertandingkan untuk benar-benar menilai peserta sesuai kemampuanya," kata Surya.

Ia meminta kepada para peserta untuk menjunjung tinggi sportifitas karena Popkab ini bukanlah ajang laga antar Kecamatan melainkan untuk mencari atlet berprestasi yang nantinya akan mengharumkan nama baik Rokan Hilir didaerah lain.

Popkab ini lanjutnya tidak boleh hanya sampai disini, semua cabang olahraga yang ada harus memberikan pembinaa yang baik guna mencetak atlet yang mampu bersaing ditingkat Propinsi nanti saat ajang Popda berlangsung.

Acara tersebut juga Hadiri, Ketua DPRD diwakili Wakil Ketua II Abdul Kosim, Kapolres diwakili Kapolsek Bangko, Kajari diwakili Kasubag Bin Haryanto, SH, Dandim 0321 Bambang Sukisworo, Para Asisten, Kepala SKPD dan Camat Se-Rohil. (adv/Tris)

Related

Rohil 5480275124760455584

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item