Pemkab Gelar Upacara Penerimaan dan Penempatan PKL Praja IPDN Kampus Rohil

Jumat, 04 Maret 2016 | 20:07
Bupati Rokan Hilir H.Suyatno,Amp menandatangani Berkas Penyerahan Siswa/Siswi IPDN Kampus Rokan Hilir kepada Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir.
RIAUPUBLIK.COM, ROHIL-- Bupati Rokan Hilir H.Suyatno melakukan upacara penyambutan Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) dan sekaligus penempatan Praktek Kerja Lapangan(PKL) yang akan ditempatkan di masing-masing Kepala SKPD yang ada di Lingkup Pemerintahan Kabupaten Rokan Hilir, Jumat (4/16) Sore, di depan Kantor Bupati, Jalan Merdeka, Bagansiapiapi.

Upacara dipimpin Langsung Bupati Rokan Hilir, H Suyatno, didampingi Setdakab Rohil, H Surya Arfan dan Direktur IPDN Kampus Rohil, M Ismail. Turut juga hadir para Asisten dan Kepala Dinas masing-masing SKPD,Kapolsek Bangko.

Para Siswa/siswi IPDN yang akan mengikuti PKL,nanti akan ditempatkan dimasing-masing satuan Kerja Perangkat Daerah(SKPD).

Pelaksanaan Praktek Kerja Lapangan bagi siswa/siswi Praja IPDN seluruh Indonesia yang akan melaksanakan PKL di masing-masing daerah selama satu bulan, yang dimulai tanggal 5 maret sampai 2 April.

"Untuk itu lah saya berharap kepada kepala SKPD agar memberikan pelayanan yang bagus untuk para siswa/siswi Kampus IPDN Rokan Hilir, para siswa IPDN yang mengikuti PKL nantinya akan ditempatkan di masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD)," kata Suyatno.

Untuk pelaksanaan PKL Praja IPDN Kampus Rokan Hilir, Pemda Rokan Hilir sangat mensuport, terutama masalah pemondokan siswa selama satu bulan. Para siswa IPDN rencananya akan dipondokkan di rumah para Kepala Dinas Rohil dan sisanya di rumah penduduk. (adv/chan)

Related

Rohil 5674984145119370882

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item