Pembangunan Jalan Nelayan Akhirnya diambil Alih pemerintah Kabupaten Rokan Hilir

                             Saptu, 23 April 2016 | 10:06                                       Dilihat: 102 Kali

Puluhan wartawan mengambil foto pembangunan jalan nelayan,yang pengerjaan dilakukan masyarakat pelabuhan nelayan secara swadaya,dan rencanya jalan tersebut akan diambil alih pemda
RIAUPUBLIK.COM, ROHIL-- Pembangunan Semenisasi perbaiki Jalan Pelabuhan Nelayan yang sebelumnya dilakukan secara swadaya oleh masyarakat RT 24, Kelurahan Bagan Barat, Kecamatan Bangko, rencananya diambil alih Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), melalui Dinas Bina Marga Dan Pengairan.informasi tersebut didapatkan setelah adanya konferensi pers oleh Ketua RT 24 Robet Kamis (21/4) sore di kediaman H Mansur K.

"Alhamdulilah pemerintah Kabupaten rohil merespon pembangunan jalan ini, tadi pagi Dinas Bina Marga Dan Pengairan datang dan mengukur jalan ini,yang katanya besok jalan yang sudah perbaiki oleh masyarakat ini,Mereka bilang, jalan ini akan diambil alih Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir untuk diperbaiki," Ucap Robet kepada puluhan wartawan yang ikut menghadiri konfres tersebut.

Robet memaparkan, Sekitar 50 meter yang sudah di lakukan pengerjaan secara swadaya oleh masyarakat pelabuhan nelayan, Rencananya,akan di ambil alih Dinas Bina Marga Dan Pengairan untuk melanjutkan pengerjaan jalan ini.

"Sementara mengenai dana yang telah terpakai untuk pembangunan jalan tersebut rencananya akan diganti rugi oleh Pemerintah Daerah Rokan Hilir," terangnya robet.

Sementara itu Jaka Abdillah  warga Jalan Nelayan mengatakan, atas nama masyarakat jalan nelayan kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), yang telah mengambil alih perbaiki jalan yang sebelumnya, dilakukan semenisasi oleh masyarakat dengan cara swadaya.

"Insyallah pengerjaan ini besok akan di mulai, soalnya sudah di ukur oleh orang Dinas Bina Marga. Kalau Bisa, jalan ini tidak cocok semenisasi, cocok lagi di rigid aja," ujarnya Jaka yang juga ketua PWI Rohil. (adv/Tris)

Related

Rohil 7253347022546061699

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item