Korem 031/Wirabima Undang Ust Yusuf Mansyur pada Safari Ramadhan Pangdam I/Bukit Barisan

RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- (15/6/2016) Korem 031/Wirabima menggelar acara buka puasa bersama pada kegiatan Safari Ramadhan Pangdam I/BB dengan Jajaran Korem 031/Wirabima dan Masyarakat Provinsi Riau dengan mendatangkan dai kondang dari Jakarta Ust.Yusuf Mansyur.

Acara buka puasa bersama yang dipusatkan di lapangan Makorem 031/Wirabima Jl. Mayor Ali Rasyid No.1 Pekanbaru dihadiri 1.500 tamu undangan diantaranya Pangdam I/BB Mayjen TNI Lodewyk Pusung dan Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han), selain itu FKPD Provinsi Riau, para asisten Kasdam I/BB, Kasrem 031/WB, para Kasi Korem 031/WB, Ketua Persit KCK daerah I Bukit Barisan, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I/BB beserta pengurus, para Dandim jajaran Korem  031/Wirabima, Ormas, insan pers, anak yatim dan Seluruh Prajurit serta PNS di jajaran Korem 031/Wirabima.

Dalam sambutannya Pangdam I/BB mengharapkan bulan Ramadhan ini dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah dan juga meningkatkan kedisiplinan prajurit.

Sementara itu dalam uraian ceramahnya Ust. Yusuf Mansyur menceritakan kisah perjuangan nabi Musa dalam membina kaumnya untuk melawan terhadap penindasan dari Firaun. (Penrem 031/Wirabima)

Related

TNI/Polri 2938853926498473675

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item