Kapolres Ini Menagis Saat Memberikan Kata Sambutan nya

Kapolres Kab Kuantan Singngi AKBP Dasuki Herlambang,SIK. M.H.
RIAUPUBLIK.COM, KUANSING-- Malam Pisa Sambut Dari Kapolres AKBP Edi Sumardi kepada Koplres Kuansing AKBP Dasuki Herlambang malam di gedung sat lantas Polres Kuansing, acara pisah sambut bersama buka puasa bersama satuan polres kuansing dan masyarakat kuansing juga di hadiri ketua DPRD Kuansing.

Acara Piasah sambut dan juga buka puasah bersama, di mulai kata sambutan oleh Kapolres Kab Kuansing AKBP Dasuki Herlambang dalam kata sambutan nya, dia mengucapkan terimakasi pada seluruh masyarakat Kuansing serta jajaran polres kuansing, dan juga kepada Kopolres Kuasing AKB Edi Sumardi, Dan Kepada Ibu saya, setelah menyebut nama ibu nya Pamen ini,  sektika memberhentikan kata sambutan nya, sembari menahan air mata nya yang hendak keluar, namun di tahan agar tak keluar air mayta nya di depan tamu undangan malam pisah sambut.

Sembari Melepaskan Kaca matanya, tampak matanya berkaca-kaca ingin menangis dan menjerit hebat,dari tahanan air matanya agar tidak keluar, ia mengambil napas panjang, dan terdiam sebentar. sekitar 2 menit Kapolres Kuansing Ini AKBP Dasuki Minta Maaf Pada Tamu Undangan.

"Saya Minta Maaf Karena Menahan Emosi Saya, Yang Baru Di Tinggalkan Ibu Saya, saya berharap ibu saya di depan menyaksikan malam ini, karena ibu saya adalah guru besar saya selama ini, beliau lah yang selalu menugur saya, memarahi saya, berkat beliau lah saya bisa seperti ini."Kata Kopolres Kuansing AKBP Dasuki.

Reporter/rOl

Related

TNI/Polri 3207294790708023061

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item