DPD Partai Demokrat Riau Buka Puasa Bersama Ramadhan 1437 H/ 2016

Ketua Plt DPD Partai Demokrat Riau Memberikan Sambutan Nya Didepan Anggota DPRD Dari Partai  Demokrat
RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Prov Riau Buka Bareng bersama bulan puasa 19/06 Dengan kader Demokrat dan anggota dewan dari Demokrat di kantor DPD Partai Demokrat Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru, Demokrat juga berbagi di bulan suci Ramadhan bersama anak yatim.

Ketua Plt DPD Partai Demokrat Riau Beri Santunan Pada Anak Yatim
Di selah acara buka bersama Ketua Plt DPD Partai Demokrat Riau Ahmad dalam sambutan nya mengatakan pesan ketua umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudoyono untuk selalu berbuat kepada masyarakat di sekitar dapil nya kepada anggota dewan, dan menimal anggota dewan membuat pasar murah, kalau tak bisa belilah di pasar murah dan bagikan lah kepada masyrakat. Dalam sambutan nya.

Selain Itu Ahmad Mangatakan Untuk Selalu Menjaga Kekompakan Sesama Kader demokrat, dan dia Ahmad Juga mengatakan dalam pesan SBY kepada Aangota DPRD Provinsi dan Kabupaten/ Kota untuk memberikan ucapan selamat lebaran nantinya, walaupun itu ucapan nya kecil setidak nya masyrakat bisa melihat atas peran dewan pada Idul Fitri Nanti, Kata Ahmad Plt Ketua DPD Partai Demokrat Riau.

Reporter/rOl

Related

Politik 6852424920394803284

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item