Bupati Suyatno Resmikan Kedai Bank Riau-Kepri Kecamatan Pujud

Kamis, 03 Maret 2016 | 17:36                             Dilihat:204Kali
Bupati Suyatno mendaftarkan diri untuk menjadi Nasabah BANK Riau Kepri
RIAUPUBLIK.COM, ROHIL-- Bupati Rokan Hilir H Suyatno Amp, Kamis (3//03/2016), meresmikan Kedai Bank Riau-Kepri di kepenghuluan Kasang Bangsawan, Kecamatan Pujud.

Dikesempatan itu Bupati mengajak masyarakat, perusahaan, serta para pegawai negeri untuk membuka rekening di Bank Riau Kepri di Kepenghuluan Kasang Bangsawan Kecamatan Pujud.

"Keberadaan Kedai Bank Riau-Kepri di Kepenghuluan Kasang Bangsawan ini  perlu kita sambut baik, serta didukung oleh masyarakat maupun perusahaan. Karena, ini akan semakin memperbanyak fasilitas perbankan yang bisa dimanfaatkan masyarakat untuk meningkatkan perekonomian. Apalagi Bank Riau Kepri milik pemerintah daerah," ucap Suayatno.

Selin itu, kepada pihak Bank RiauKepri, pihaknya berharap bisa menyediakan ATM, sehingga para nasabah mudah bertransaksi keuangan seperti menarik atau mengambil uang maupun gaji. "Kita berharap usaha masyarakat bisa terus berkembang dengan peminjaman modal di Bank Riau Kepri di Rokan Hilir ini," harapnya.

Mengawali sambutan, Komisaris utama BANK Riau Kepri yang juga mantan Wakil Gubernur Riau H Mambang Mit MM menyampaikan, bahwa beroperasi Kedai Bank Riau Kepri di Kepenghuluan Kasang Bangsawan ini setelah mendapatkan izin dari otoritas jasa keuangan Riau. 

"Sudah ada 143 Jaringan BANK Riau Kepri ,dan Kedai BANK Riau Kepri sudah 33 Cabang yang tersebar di Riau ini,untuk itu harapan kita untuk kedepannya BANK Riau Kepri menjadi BANK No satu di Riau," harapnya.

"Saya mengajak masyarakat dan perusahaan sekiranya memanfaatkan keberadaan Kedai Bank RiauKepri dengan sebaik mungkin untuk berbagai usaha. Kami siap memberikan bantuan untuk pinjaman usaha mikro kecil dalam pengembangan usaha masyarakat. Dengan begitu secara tidak langsung juga dapat menunjang perekonomian masyarakat. Kami juga siap membantu dan melayani dengan sepenuh hati," tutur Mambang Mit .

Acara peresmian Kedai Bank Riau-Kepri di Kepenghuluan Kasang Bangsawan tersebut ditutup dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita yang disaksikan dari jajaran pegawai Bank Rikep, Camat, Kapolsek, dan sejumlah Kepala SKPD.dan juga Tokoh masyarakat Pujud H.Saleh Djasit. (adv/Chan)

Related

Rohil 3328670422636353066

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item