Bupati Buka Pencanangan Pekan Imunisasi Nasional Polio

Selasa, 08 Maret 2016 | 23:06
Bupati Rokan Hilir H Suyatno Amp memberikan Vaksin Polio kepada anak anak umur 0-4 tahun
RIAUPUBLIK.COM, ROHIL-- Pencanangan Pekan Imunisasi Nasional(PIN)Polio dilaksanakan serentak di Kabupaten Rokan Hilir, pencanangan PIN Polio dibuka Bupati Rokan Hilir H Suyatno, sekaligus memberikan imunisasi polio kepada balita dari umur 0 -4 tahun, acara pembukaan tersebut diselenggarakan puskesmas Bagan Punak, Selasa (8/03/2016).

Dalam acara tersebut, Selain dihadiri Bupati juga dihadiri Dandim 0321, Ketua DPRD Rohil Nasruddin Hasan, Plt Sekda Drs.H.Surya Arfan, Kadis Kesehatan, Junaidi Saleh, perwakilan Polres dan segenap jajaran pemerintahan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Rohil memberikan apresiasi kepada Dinas Kesehatan yang telah melaksanakan acara imunisasi Polio yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia. Ia juga memberikan terima kasih kepada masyarakat yang begitu tanggap dengan acara PIN polio tersebut.

"Saya memberikan apresiasi kepada Dinas Kesehatan yang telah melaksanakan Imunisasi Polio ini, dan terimakasih juga kepada ibu-ibu yang hadir yang begitu tanggap dengan pemberian imunisasi polio ini pada anak-anaknya," ungkap Bupati.

Bupati juga mengimbau dan mengingatkan akan pentingnya pemberian imunisasi polio tersebut untuk anak Balita karena imunisasi polio ini dapat mencegah kelumpuhan bagi balita.

"Untuk ibu-ibu yang memiliki anak balita agar dapat hadir di Puskesmas ataupun Posyandu yang ada di daerah masing-masing, untuk diberikan imunisasi polio, jangan sampai anak-anak kita mengalami kelumpuhan karena penyakit Polio tersebut," tegasnya.

Adapun pemberian imunisasi ini serentak diadakan di seluruh indonesia selama satu minggu penuh. Dan pemberian imunisasi tersebut gratis tanpa dipungut biaya apapun karena ini merupakan program pemerintah dalam memberantas penyakit Polio di seluruh Indonesia. (adv/chan)

Related

Rohil 5177787697795317398

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item