Weeiii....Dinas Pariwisata Provinsi Riau Ada Jam Besuk, Sama Dengan LP

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau
RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Dinas Pariwisata Provinsi Riau, ada jam besuk bila ingin jumpa kepala dinas antara jam 03 baru bisa bertemu dengan kepala dinas, padahal diketahui seorang pejabat itu pelayan publik, dan apalagi dinas pariwisata adalah suatu corong publikasi ke wisatawan , sementara itu, pariwisata sendiri menutup diri, dengan aturan nya kepala dinas Fahmi, dengan membuat aturan jatwal yang ingin bertemu dengan dia.

Saat itu wartawan riaupublik.com menyambangi kantornya, tepat pukul 10 wib pagi sampai di gedung dinas pariwisata yang sesuai di arahkan kan Fahmi agar jam sepuluh ke kantor nya, tapi setelah sampai di kantor nyalansung naik ke lantai 2 terdengar suara  pegawai yang asik duduk di sopa bersama kawan nya, Memangil penjaga dan menunjuk ke arah wartawan riaupublik, seketika penjaga memanggil di suruh turun,"Bapak darimana dan mau ketemu siapa, kalau mau ketemu kadis, tidak bisa jam segini bapak tidak bisa digangu, kalau mau ketemu jam 03, jatwal itu bapak baru bisa di kunjungi."Kata penjaga.

Sembari memberitahu sang penjaga,"saya sudah janji dengan beliau dia suruh menghadap sama kadis jam 10,"di jelaskan pada penjaga, namun tidak juga di gubris karena sudah di pesan kadis," Tidak bisa pak ini perintah atasan, kadis tidak boleh di ganggu kalau jam 10 kalau mau ketemu beliau jam 3 soreh, baru beliau terima tamu. Kata penjaga 30/05.

Sementara itu salah satu warga simpang tiga sesepuh di situ, menyayangi atas aturan yang di gunakan kepala dinas pariwisata provinsi Riau, dengan di buat nya aturan sendiri dengan mengandalkan jadwal bertemu dengan nya.

"Saya rasa dia menganggap raja di lingkungan nya, sehingga jadwal untuk ketemu dengan nya pakai aturan dia, memang nya siapa dia itu, hanya pejabat publik namun, kalau tak mau di temui dan di ganggu letakan saja jabatan nya, Pasti tidak di ganggu, gubernur Riau pintar pintar lah memilih ditempatkan, sesuai tupoksinya."ungkap Haji Basrun.

Reporter/rOl

Related

Riau 386582734881812345

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item