Wartawan Inhil Tepis Isu Demo Mengkait-kaitkan Permaslahan Lain

Wartawan Liputan Daerah Inhil, Ragil Wibowo
RIAUPUBLIK.COM, INDRAGIRI HILIR - Aksi unjuk rasa yang akan di gelar wartwan Inhil besok, Selasa 3/5/2016 terdapat adanya isu terkait kepentingan lain oleh wartawan. Ragil Wibowo selalu wartawan yang sudah terhitung senior terpis isu tersebut, Senin (2/5/2016).

"Ini aksi murni atas dasar pelecehan profesi yang dilakukan oleh oknum Satpol PP, tidak ada kait-kaitannya dengan hal-hal yang lain," tukas Ragil wartawan Harianriau.co.

Isu yang merebak semenjak adanya angin unjuk rasa ini adalah di kuatirkan kepentingan wartawan di pemerintahan kabupaten lagi tersendat sehingga di lampiaskan ke insiden pengusiran wartawan yang terjadi pada saat pelantikan Pjs Kades kemarin.

"Kita profesional dan selalu selalu proporsional melalukan tindakan, kami menggelar aksi tersebut guna mengembalikan dan meluruskan Citra kami selaku kuli tinta yang patut di beri ruang untuk berinteraksi sesuai dengan tugas dan fungsi kami, kalau ada yang kaitkan itu diluar dari persepsi dan subtansi kami," imbuh Ragil.

Sementara itu, seluruh rekan wartawan sudah ikat harga mati untuk aksi di depan kantor Bupati dan DPRD Inhil besok, Selasa 3/5/2016 dengan kesepakatan unjuk rasa yang berbentuk damai.

Reporter/ BiB

Related

Inhil 2890852869384028480

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item