Subhanallah Murid Beserta Majlis Guru dan Masyarakat Adakan Rutinitas Sholat Berjamaah

RIAUPUBLIK.COM, INDRAGIRI HILIR - Sekolah Menengah Pertama (SMP) N II Tembilahan Kota atau Calon Sekolah Adiwiyata Provinsi yang terletak Jalan Tanjung Harapan, rutinkan sholat berjamaah berbarengan masyarakat setempat di Mushollah SMP II, Senin, (9/5/2016).

Di benarkan oleh Kepala Sekolah SMP II Tembilahan Kota, Idris bahwa semenjak dirinya menjabat mejadi kepsek, beliau sudah Fokuskan program berjamaah tersebut menjadi skala prioritasnya. 
Seiring berjalannya programnya, dukungan dari masyarakat setempatpun ikut mengalir.

"Kami ingin murid dan majelis guru itu bukan hanya sekedar bekerja dan belajar itu hanya melepaskan kewajiban saja, akan tetapi mereka memiliki landasan dan tujuan kedepan selepas dari pada kewajiban tersebut, seiring program kami berjamaah berjalan, satu nilai plus yang kami miliki, masyarakat juga ikut berjamaah di kami," tukas mantan kepala sekolah SMP I Kuala Enok kepada riaupublik.com.

Bukan hanya sampai disitu, Idris juga katakan Mushollah SMP yang ia pimpin sekarang ini lima waktu dalam sholat sudah ada yang mengisi walaupun siswa dan majelis sudah pada pulang.

"Alhamdulillah, walaupun sekiranya kami sudah pada pulang ke rumah masing-masing, Insya Allah Mushollah tetap ada yang mengisi dalam lima waktu tersebut, kami sudah bersinergi dengan masyarakat, mushollah kan milik kita bersama jadi kami menlercayakan masyarakat mengisi," katanya.

Kedepannya lanjut Idris, pada bulan Ramadhan akan melaksanakan sholat tarawih dan sholat Idul Fitri sama halnya tahun sebelumnya

"Semoga tidak ada halangan sama seperti kemarin, kami akan adakan sholat tarawih dan sholat Idul Fitri bersama dengan masyarakat," tutupnya.

Related

Inhil 4816742751657054298

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item