SMEA/SMKN I Tembilahan Akan Laksanakan Reuni Akbar dan Pengukuhan IKA SMEA/SMK


RIAUPUBLIK.COM, INDRAGIRI HILIR - Sekolah Menengah Kejuruan Negeri I (SMKN I) yang sebelumnya Sekolah Menengah Ekonomi Atas (SMEA) akan laksanakan reuni akbar dan pengukuhan organisasi Ikantan Alumni (IKA SMEA/SMKN I) Tembilahan Inhil Riau, Rabu, (18/5/2016).

Menurut Ketua Panitia Reuni Akbar SMEA/SMKN I, Wanhar, S. Sos, M. Si (angkatan 2000), Kegiatan yang direncanakan akan terlaksana pada 9 Juli 2016 tersebut dipusatkan di gedung SMKN I Tembilahan, dan berharap seluruh alumni SMEA/SMKN I Tembilahan dapat ikut menghadiri.

"Kegiatan ini dijadwalkan berdasarkan hasil rapat panitia, jika tidak ada halangan tepat pada 9 Juli 2016 bertempat di gedung SMKN I Tembilahan, dan harapan kami semua alumni dapat berpartisipasi, minimal ikut menghadiri," tukas Wanhar.

Wanhar menambahkan, disamping mengadakan reuni akbar dari seluruh angkatan, mulai dari angkatan pertama sampai dengan angkatan yang baru tamat, kegiatan ini juga berbarengan pengukuhan kepengurusan Ikatan Alumni IKA SMEA/SMKN I Tembilahan.

"Selain kita reuni akbar, kita juga akan melaksanakan pengukuhan kepengurusan Ikatan Alumni (IKA) SMEA/SMKN I Tembilahan," ungkapnya.

Harapan kami, lanjut Wanhar, seluruh alumni di manapun berada agar bisa berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan ini, dan juga membagikan informasi ke alumni yang lain agar keakraban sesama alumni bisa tercipta.

"Harapan kami, semua alumni bisa berpartisipasi, berupa Kedatanganya dirinya, menghadiri kegiatan ini merupakan suatu kehormatan bagi kita bersama, dan yang lebih pokok adalah berbagi informasi sesama alumni setelah mengetahui informasi ini, agar kita bisa saling mengenal dan menciptakan keakraban bersama," ujar Wanhar

Sementara itu, Ketua Umum IKA SMEA/SMKN I Tembilahan yang Terpilih masa periode  2016-2019, Taufik Hidayat, SH. (Angkatan 1989) mangatakan kegiatan tersebut memang harus sinergisitas dengan semua yang berkenaan di sekolah baik Kepala Sekolah, Majelis Guru dan Alumni.

"Kita berharap kegiatan ini bisa sukses dan bisa bersinergi disemua yang berkenaan dengan sekolah baik Kepsek, majelis guru dan alumni," ucapnya

Semoga semua alumni lanjut Taufik, bisa terpanggil dan tetarik datang di acara ini, dan sekaligus menginformasikan ke yang lain, agar kita bisa saling mengenal dan membentuk kekeluargaan yang akrab.

Reporter/ BiB




Related

Inhil 7419219670657231166

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item