RT 13 Bagan Barat Salurkan Raskin Secara Gratis dari Pemda Rohil

                             Kamis, 26 Mei 2016 | 11:59                                                         Dilihat: 324 Kali
Ketua RT 13 Kelurahan Bagan Barat, Hermansyah, membagikan Raskin secara Gratis dari Pemerintah Daerah kepada warga Miskin
RIAUPUBLIK.COM,ROKANHILIR-- Ketua RT 13 Hermansyah, membagikan Beras miskin (Raskin) secara gratis dari Pemerintah Daerah Kabupaten Rohil, sebanyak 37 Goni jatah untuk Warga RT 13 yang diberikan kepada kepala keluarga miskin yang ada di lingkungan ketua RT 13, Kamis (26/5/2016) di jalan Veteran Bagansiapiapi.

Penyaluran beras miskin pada Tahun ini diberikan secara Gratis oleh Pemerintah Daerah, dengan sasaran warga yang betul-betul miskin, sedang pembagian Raskin tersebut dilakukan di Rumah masing-masing Ketua RT yang ada dilingkungan Kelurahan Bagan Barat, kata Herman Ketua RT 13.

"Untuk pengambilan beras miskin tersebut warga mendapatkan kartu/kupon pengambilan beras yang ditandatangani oleh Ketua RT setempat, sehingga memudahkan untuk pendistribusiannya tanpa perlu berdesak-desakan," jelas Hermansyah.

Sementara itu seorang warga RT 13 SG Pakpahan (60), penerima manfaat beras miskin menyatakan, bahwa selama ini sangat terbantu dengan adanya beras miskin dari pemerintah, karena saat ini harga beras sudah cukup mahal, dan kwalitas beras miskin ini juga cukup baik malah gratis lagi, ungkap SG.Pakpahan.

"Kita Sangat terbantu dengan adanya beras raskin dari pemerintah ini, apa lagi Rohil ini baru pertama kali, mudah-mudahan bisa terus terealisasi dengan baik," pungkasnya. (adv/chan)

Related

Rohil 5265088935033597528

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item