Perluas Informasi, KPA Inhil Buat Website Sebagai Sarana Informasi dan Edukasi


RIAUPUBLIK.COM, INDRAGIRI HILIR - Untuk memaksimalkan informasi penanggulangan HIV/AIDS dilingkungan Indragiri Hilir (Inhil), Komisi Penanggulangan Aids (KPA) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau melaunching website sebagai sarana informasi dan edukasi, Selasa (11/5/2016).

Launching website yang digelar KPA Inhil juga bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Inhil.

Sebagai media informasi, website KPA Inhil dengan domain www.kpakinhil.com, yang menyediakan informasi mengenai perkembangan HIV/AIDS di Kabupaten Inhil, seperti info HIV/AIDS, perawatan, pencegahan, data statistik HIV/AIDS, penyedia layanan HIV/AIDS, profil KPA Inhil, berita, foto kegiatan dan kalender event.

Acara yang berlangsung di aula  sekretariat KPA Inhil Jalan Bunga II Tembilahan dihadiri dan dibuka oleh Wakil Bupati Inhik, H Rosman Malomo yang juga selaku Ketua Pelaksana Komisi Penanggulangan Aids Inhil.

Turut hadiri juga perwakilan dari Dinas Kesehatan, dr Saut Pakpahan dan Sekertaris KPA Inhil H Umar, serta pers atau audiens.

H Rosman Malomo dalam sambutannya  berharap agar dengan adanya upaya media informasi seperti ini dapat mempermudah dan menyamankan masyarakat untuk menggali informasi tentang yang barkaitan dengan HIV/AIDS. Dan upaya ini tidak hanya sekedar melepaskan momentum semata, akan tetapi menjadi motivasi terus berjalan

"Dengan adanya launching Website ini semoga bukan sekedar semangat awal semata, akan tetapi menjadi motivasi untuk mengabdikan diri menolong masyarakat," ungkap Wabup.

Disamping itu Sekertaris KPA Inhil, H Umar Pulungan mengatakan terlaksananya launching Website tersebut berkat dari saran dan perjuangan dari Wakil Bupati Indragiri Hilir, H Rosman Malomo.

"Alhamdulillah, dengan adanya website ini kami merasa memiliki ketelanjangan tangan buat membagi informasi terhadap seluruh masyarakat khususnya Inhil, dan kami juga termotivasi untuk bekerja, disamping launching ini kami patut ucapkan rasa terima kasih kepada Bapak Wakil Bupati Inhil, H Rosman Malomo, karna berkat perjuangan dan saran pemikirannya ini bisa terwujud, terkait kedepan semoga kami bisa terus berjalan dan bekerja sesuai dengan pengharapan,"  tutup Sekertaris KPA Inhil.

Reporter/ BiB

Related

Inhil 170117925889927772

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item