Peringati Hari Bapak Pramuka Indonesia, Kwaran dan DKR Tembilahan Hulu Taja Banyak Perlombaan

RIAUPUBLIK.COM, INDRAGIRI HILIR - Kwartir Ranting 04.02.15 Gerakan Pramuka Tembilahan Hulu c.q Dewan Kerja Ranting Gerakan Pramuka Tembilahan Hulu gelar perlombaan bagi pramuka penegak dan pandega dalam rangka Hari Bapak Pramuka Indonesia, Sabtu, (7/5/2016).

Acara yang di pusatkan di Terminal Bandar Laksamana Indragiri parit 8 Tembilahan Hulu dan juga cafe deka-c Jalan Lingkar 1 tembilahan, terjadwal  mulai dari tanggal 7 sampai dengan 8 mei 2016.

Acara yang bertemakan "Menanamkan Jiwa Nasionalisme Pramuka Indonesia yang Berkarakter Pancasila" di buka langsung oleh Ketua Kwartir Ranting 04.02.15 Gerakan Pramuka Tembilahan Hulu, Hidayat Hamid, S.Pd.I.

Hidayat hamid dalam sambutannya menyebutkan kegiatan ini sangat positif dalam rangka melihat dan mengevaluasi sejauh mana pengetahuan dan kualitas Kepramukaan.

"Pramuka penegak dan pandega khususnya di Tembilahan Hulu dan Tembilahan terus mempererat silaturrahmi, dan saya terus mengingatkan semoga anggota Pramuka kita tetap mendukung dan mempelopori gerakan memakai helm," ucap Hidayat Hamid.

Sementara itu, di tempat lain Ketua Panitia Pelaksana, Hasbi yang didamping Ketua Dewan Kerja Ranting (DKR) Pramuka Tembilahan Hulu, Sultan Hasanuddin, mengatakan kegiatan ini meliputi perlombaan yang sering diperlombakan dalam kegiatan sebelum-sebelumnya.

"Adapun kegiatan yang diperlombakan seperti Lomba Ketangkasan Baris Berbaris (LKBB), Naskah Usulan Kegiatan, Tenda Cepat, Melukis Mirip Bapak Pramuka Indonesia, dan lain-lain," ucap Hasbi seusai pembukaan acara.

Related

Inhil 5397963715908935539

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item