Jika 8 Paket Itu Hilang Bukan Sedikit Masyarakat Menangis

RIAUPUBLIK.COM, INDRAGIRI HILIR - Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Hidayat Hamid, SPd.I, apresiasi dan jempol pada kinerja DPRD Inhil khusus Komisi III yang sudah mengontrol delapan paket yang lenyap dari LPSE Kabupaten Indragiri Hilir, Sabtu, (14/5/2016).

"Sebagai pemuda bagian dari masyarakat dan tulang punggung bangsa berterima kasih dan sangat mengapresiasi sekali kepada anggota DPRD Inhil terutama komisi III yang telah memanggil instansi terkait tentang kejelasan 8 paket yang sempat hilang dari penayangan," ucap Ketua KNPI.

Menurut Hidayat, tindakan DPRD Inhil memanggil SKPD terkait guna membahas permasalahan tersebut sangat menggembirakan masyarakat, karna sempat beberapa pekan terakhir setelah lenyap menjadi polemik atau asumsi buruk di masyarakat dan sekarang sudah ada sedikit kejelasan karna akan ditayangkan kembali.
 
"Sejak hilang dari penayangan masyarakat mulai resah karna itu merupakan pembangunan inti, dan Alhamdulillah sejak sudah ada pertemuan kemarin ada penjelasan bahwa paket tersebut kembali akan diumumkan, tentunya kami dari masyarakat sangat bergembira."Ungkapnya.

Kalau memang demikian ada penyempurnaan domumen atau persyaratan lain-lainnya lanjut Hidayat, KNPI juga berterima kasih kepada  Bupati selaku kepala daerah yang tetap komitmen pengerjaan proyek tersebut, untuk pembangunan yang lebih baik, dan KNPI siap mengawal 8 paket tersebut.
"Sebagai pemuda mari kita kawal program tersebut krna untuk kepentingn masyarakat khalayak ramai," tutupnya.

Reporter/ BiB

Related

Inhil 8727856489087619873

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item