Jelang Ramadhan, Disperindag Adakan Pertemuan Bersama Pedagang Bahas Kesiapan dan Ketersedian Stok


RIAUPUBLIK.COM, INDRAGIRI HILIR - Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Indragiri Hilir Provinsi Riau himpun pedagang atau pengusaha dan instansi adakan pertemuan jelang memasuki bulan Ramadhan, Kamis, (19/5/2016).

Pertemuan yang digelar di aula Disperindag Inhil Jalan Veteran Tembilahan, dihadiri sekitar 30 pelaku usaha yang bergerak di bidang sembako, elpiji, bahan bakar minyak dan lain-lain, serta dihadiri juga instansi terkait, Dinas Perhubungan dan Beacukai Inhil.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Inhil, Edwan Shasby dalam wawancaranya menyebutkan digelarnya pertemuan bersama pengusaha tersebut guna mendengar dan mengetahui kesiapan dan ketersedian stok jelang bulan Ramadhan.

"Dilaksanakan pertemuan ini guna membicarakan kesiapan dan ketersedian stok bahan pokok dipasar,  kita juga sudah juga mendengarkan pendapat dari pedagang secara langsung, dan segera akan lakukan pemantauan," tukasnya.

Pertemuan tersebut, menurut Edwan Shasby, semua peserta yang hadir sudah menyepakati dan memahami tugas pokok dan fungsi mereka kedepan, demi kelancaran menyambut bulan Ramadhan dan jelang Lebaran  berjalan tanpa kendala kedepan.

"Kita sudah menyepakati secara bersama untuk bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi, baik dari pedagang dan juga dari instansi, agar di bulan Ramadhan tidak ada kendala sampai dengan Lebaran" tegasnya.

Reporter/ BiB

Related

Inhil 6835021617702834923

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item