Jago Merah Mengamuk, 5 Rumah di Teluk Pinang Inhil Riau Ludes Terbakar

RIAUPUBLIK.COM, INDRAGIRI HILIR -  Sijago merah mengamuk di parit 8 Gang Yunan, Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka (Gas), Kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau 5 unit rumah warga ludes terbakar, Selasa, (17/5/2016)
Kebaran diperkirakan terjadi tepat pada jam 12.30 Wib waktu setempat.
Melihat api berkobar begitu besar, puluhan warga teluk pinang berdatangan memberi bantuan untuk  memadamkan api tersebut.

Taufik, salah seorang warga yang melihat dan menolong secara langsung kebakaran tersebut  menjelaskan saat dikonfirmasi melalui pesan elektronik ke awak media bahwa dugaan sementara dari alur listrik.

"Dugaan sementara api tersebut berasal dari listrik, soalnya saat saya berada dilokasi, dan masyarakat juga banyak mengatakan seperti itu, api berasal dari aliran listrik,” ungkap Taufik, Selasa (17/5/2016).

Tepat pada pukul 13.00 Wib, tambah Taufik, dengan bantuan masyarakat setempat, api berhasil di padamkan sehingga tidak menjalar ke banyak rumah. 

"Berkat bantuan masyarakat setempat yang berkecibaku memadamkan api, mulai dari cara manual dan alat pompa air (mesin sedot air), dan sekitar jam 13.00 api sudah padam," ujarnya.
Dan sangat untung sekali lanjutnya,  saat kejadian, air sungai dalam keadaan pasang, jadi memudahkan masyarakat mendapatkan sumber air.

Reportase/ BiB 

Related

Inhil 4525492166715775365

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item