Edy Sindrang Juga Kecewa Atas Perlakuan Satpol PP Usir Wartawan

Edy Heriyanto Sindrang
RIAUPUBLIK.COM, INDRAGIRI HILIR - Politisi Partai Gorkal, Edy Heriyanto Sindrang ikut menyayangkan adanya insiden oknum Satpol PP mengusir wartawan saat pelantikan Pjs Kades Kemarin, Beliau nyatakan itu hal seharusnya tidak terjadi, Senin, (2/5/2016).

"Saya sangat menyayangkan kejadian tersebut, saya lihat secara langsung kebetulan saya hadir, semestinya kejadian tersebut tidak perlu terjadi," ucap Anggota DPRD Inhil.

Di samping itu, Edy juga menyarankan agar Satpol PP sebelum melaksanakan tugas mesti memiliki modal atau pemahaman tentang fungsi dan tugasnya.

"Bagusnya diberi modal pelatihan terlebih dahulu kepada mereka yang turun kelapangan, biar tidak terjadi insiden tersebut," tukasnya.

Menurut Edy, Bupati Inhil, Wardan juga menyesalkan hal ini, dan Wardan sempat lakukan sedikit nada keras ke Oknum Satpol PP setelah usai acara.

"Setelah selesai acara pelantikan Pjs Kades tersebut, dengan mata kepala saya sendiri oknum Satpol PP langsung diberi sedikit pencerahan dengan nada amarah dari Pak Bupati, artinya Beliau juga kesal atas kejadian yang tidak mesti terjadi," tutup Wakil Ketua Komisi III DPRD Inhil.


Reporter/ BiB

Related

Inhil 7608445850294626582

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item