Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Sebut Inprastruktur Riau Lebih Bagus dari Sumut

RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Syahrul Pasaribu, bersama satuan kerja nya serbu Riau 06/05, dengan mengendarai Mobil 4X4 konpoi Tap memasuki Hotel Pangeran Jalan Sudirman Pekanbaru (Riau) dengan di kawal Patwal Dan Mobil Ambulan Plat Merah nya, tidak kurang daru 25 orang memasuki Hotel Pangeran Pekanbaru, untuk menginap.

Pantauan Riaupublik Mobil Tap dengan stiker MAR- MAR Parkir di halaman hotel berjejer, sedangkan sang bupati nyatai didalam BAR sembari berbincang bersama Satker nya, selang berapa menit, rombongan menuju kamar menuju Lif, Tak lama kemudian Robongan Buapti Turun dari Lif, dengan berpakain seragam Jeket Lee Berwarna Biru, ternyata saat di cari tahu, robongan akan menghadiri Undangan Gubernur Riau, Gedung Daerah Serindit.

Riaupublik memantau Ke gedung daerah Gubri, ternyata benar ada acara Temu Dengan Plt Gubernur Dengan Tajah Silahtuhrami dengan 4X4 Off- Road.

Riaupublik mempertanyakan Off- Road Dengan Melibatkan Satuan Kerja yang ikut Jalan- Jalan Ke Provinsi Riau,"Satker, Apa Itu, Ohhhh satuan Kerja.. Tidak semua Sebagian Aja Yang Ikut, lebih tepatnya Kita wisata alam, Adventur dan utuk Riau sangat bagus wisatanya, dan Infrastruktur nya, lebih bagus dari sumut."Katanya.

Lebih Lanjut Saat di tanya Lagi,"Apakah Satuan Kerja Anda Anggota Tap 4X4 Sehingga mereka ikut juga keriau."Tanya Riaupublik. sayang nya dia Bupati Syahrul Pasaribu Tak Menjawap, Ajudan nya membisikan, Acara di dalam gedung dimulai, serta merta dia masuk dan menyuruh Anggota Pasukan nya masuk semua.

Related

Ekonomi 203685986826890236

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item