Bupati Suyatno Buka Stand Pameran dan Bazar di Purna MTQ Batu Enam

               Kamis, 19 Mei 2016 | 15:08                                                   Dilihat: 213 Kali
Bupati Rohil H Suyatno Amp didamping Dandim 0321/Rohil Bambang Sukisworo dan Kepala Dinas Pertanian dan Perternakan, Ir Muslim.
RIAUPUBLIK.COM, ROKANHILIR-- Stand Pameran dan Bazar secara Resmi dibuka oleh Bupati Rokan Hilir H Suyatno Kamis (19/5/2016) Siang, di Purna MTQ Batu Enam.

Bupati didampingi Plt Sekdakab Rohil Drs H Surya Arfan MSi, Kapolres Rohil AKBP Hendri Posma Lubis, Dandim 0321/Rohil Bambang Sukisworo, anggota DPRD Rohil, Suyadi dan Hj Jumiyati Jasmudin.

Pembukaan Stand Pameran dan Bazar ditandai dengan penguntingan pita dan pelepasan balon ke udara oleh istri Bupati Rohil Hj Wan Mardiana Suyatno didampingi istri Sekdakab Rohil Hj Lenna Puspasari Surya Arfan.

Bupati Rokan Hilir H Suyatno dalam Sambutannya mengatakan, setiap tahun pelaksanaan Stand Pameran dan Bazar di Rokan Hilir ini terus terjadi peningkatan, mudah-mudah ini terus dipertahankan, harap Bupati.

"Ternyata setelah kita tinjau satu persatu stand Pameran dan bazar di setiap kecamatan maupun masing-masing SKPD mengalami peningkatan, dan ternyata banyak kerajinan tangan dan hasil alam di Rohil," kata Suyatno usai meninjau satu persatu Stand Bazar.

Pada peninjauan setiap stand dan pameran di 18 kecamatan dan 36 SKPD, Bupati memberikan apresiasi kepada Camat dan kepala dinas, karena menampilkan semua hasil alam yang ada di Rohil,Bupati juga sempat mencicipi berbagai menu hidangan yang telah disajikan. (adv/Chan)

Related

Rohil 7675061664199568969

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item