Bupati Rokan Hilir Suyatno Irup Harkitnas ke-108 Tahun 2016

Jumat, 20 Mei 2016 | 16:04                                           Dilihat: 453 Kali
Bupati Rokan Hilir H.Suyatno
RIAUPUBLIK.COM,ROHIL-- Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke 108 tahun 2016 yang dilaksanakan pada jumat (20/5/2016)Pagi,Di depan Kantor Bupati Lama bertempat di jalan Merdeka,Bagansiapiapi. Acara tersebut berjalan tertib dan sukses, sebagai Irup (inspektur Upacara) dalam acara tersebut Bupati Rokan Hilir H.Suyatno.

Acara tersebut juga dihadiri,Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hilir,Drs.H.Surya Arfan,Msi,ketua DPRD Rohil Nasruddin Hasan,beserta anggota,Kapolsek Bangko,pasi Intel Kodim 0321/rohil,Kepala Dinas/Badan dilingkungan pemerintahan Kabupaten Rohil,OKP,Organisasi masyarakat,legiun Veteran,Serta Siswa/Siswi di Kabupaten Rohil.

Bupati Rokan Hilir H.Suyatno,saat membaca amanat Kemenkomimfo RI menjelaskan,"momen Hari Kebangkitan Nasional yang di peringati pada hari ini, dengan Tema, Mengukir Makna Kebangkitan Nasional dengan mewujudkan Indonesia yang bekerja nyata, mandiri dan berkarakter. Oleh karena itu, sangat perlu dipahami dengan seksama agar nantinya, akan dengan sendirinya anak bangsa mampu dan dapat ikut serta berperan dalam kemajuan bangsa", katanya.

Mengingat semakin meningkatnya persaingan secara global dalam kehidupan bernegara, maka kita dituntut untuk bekerja dengan nyata, mandiri dan berkarakter. Selain itu, momen ini juga dapat memacu kita sebagai penyelenggara roda pemerintahan, aparatur pemerintah supaya tidak menghambat segala macam proses perizinan untuk kemajuan segala usaha, pengembangan kerja masyarakat dengan melihat dan mengedepankan aturan–aturan yang ada", ujarnya.

"Kita juga dituntut untuk memberikan perubahan ke arah yang positif dengan konsisten dalam kenyataan, kemandirian dan kemajuan untuk menjadi bangsa kopentitif dan efektif menjunjung kemajuan bangsa dan Negara" ungkap Bupati.

Usai upacara memperingati Harkitnas,Bupati Suyatno didampingi Ketua DPRD Rohil Nasruddin Hasan,beserta pejabat dilingkungan pemerintahan Kabupaten Rohil, mengunjungi Taman Makam Pahlawan untuk meletakkan Karangan Bunga sebagai rasa Penghormatan kepada para pejuang kemerdekaan. (adv/chan)

Related

Rohil 7371370662686034197

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item