Asisten III Kesra Rohil Hadiri Sosialisasi dan Silaturahmi DMI se-Kecamatan Bangko

Rabu, 25 Mei 2016 | 16:08                                                        Dilihat:124 Kali
Asisten III Kesra Rohil Ali Asfar SSos memberikan kata sambutan dalam acara Sosialisasi dan Silaturahmi DMI
RIAUPUBLIK.COM,ROKANHILIR-- Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1437 H, Pengurus Daerah Dewan Masjid dan Musholla se- Kecamatan Bangko, menggelar acara Sosialisasi dan Silaturahmi Masjid, Rabu (25/5/2016) pagi, Bertempat di Gedung Serbaguna Bagansiapiapi.

Acara Tersebut dihadiri Asisten lll kesra Rohil Ali Asfar SSos, Camat Bangko Jurianda SSos, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Rokan Hilir, H Agustiar SAg, Ustadz/Ustadzah serta seluruh Pengurus Masjid dan Musholla yang ada di Kecamatan Bangko.

Asisten III Kesra dalam Sambutannya, berharap kepada masyarakat khususnya yang beragama Islam, untuk menjaga ukhuwah islamiah, dan menjaga Toleransi antar sesama manusia, kita ingin hidup berdampingan, ingin tetap damai, aman dan sejahtera, ungkapnya.

"Jadi intinya pada acara hari ini Yang berkaitan dengan DMI salah satu tujuannya sebagai mana satu diataranya adalah untuk memakmurkan masjid,bagai mana masjid itu dijadikan sebagai sarana ibadah,sarana pemersatu umat,dan juga sarana untuk pemufakatan Umat,Inilah yang perlu disosialisasikan oleh DMI kepada masyarakat kita khususnya pada masyarakat kecamatan Bangko," kata Ali asfar.

Disinggung mengenai penyambutan bulan suci Ramadhan Asisten Kesra menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir, melalui Bupati maupun Sekda menghimbau kepada masyarakat, untuk selama bulan suci Ramadhan nanti kita sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama menjalankan ibadah dibulan Suci Ramadhan. (adv/Chan)

Related

Rohil 2008408220559110400

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item