Wardan Harap Di Setiap Kecamatan Miliki Olahraga Unggulan

Adven I Kamis I 14/04/2016 02:42:23 WIB   Lihat:1002
Bupati Indragiri Hilir Wardan Berikan Piala Tournamen Volly
RIAUPUBLIK.COM, INDRAGIRI HILIR – Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan harapkan disetiap Kecamatan yang ada di Negeri hamparan kelapa dunia memiliki suatu bidang olahraga yang bisa menjadi unggulan.

Dikemukakan pernyataan tersebut pada sambutan saat membuka secara resmi turnamen bola Volly di Kecamatan Kuindra, Selasa (12/4/2016) kemarin.

“Bagusnya di setiap kecamatan yang ada di Inhil memiliki olahraga unggulan, dengan adanya turnamen bola Volly ini semoga bisa menjadi salah satu olahraga unggulan di Kuindra,” kata Wardan.

Turnamen yang ditaja oleh jajaran pengurus KONI Kabupaten Inhil. Pada kesempatan itu Ketua KONI Inhil, H Syamsuddin Uti beserta jajarannya yang sempat menghadiri acara tersebut menyebutkan turnamen ini di gelar merupakan ajang pencarian bakat dan mencari atau mengasah  talenta daerah kita sendiri guna menjadi representatif Inhil kedepan.

“Turnamen ini merupakan ajang menginvetarisir atlet berbakat. Kita memastikan untuk Porprov kedepannya akan tetap menggunakan atlet putra-putri asli daerah,” kata Syamsuddin Uti. (Adv)

Reporter/ BiB

Related

Inhil 4835600515814702692

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item