Wakil Bupati Inhil Harap "Getah Palem" juga Ada di Pelosok Daerah

Adven I 25/04/2016 01:19:23 Wib   dilihat 109
Wakil Bupati Indragiri Hilir, H Rosman Malomo hadiri acara launching program Polres Inhil "Gerakan Tembilahan Pakai Helm" (GETAH PALEM)
RIAUPUBLIK.COM, INDRAGIRI HILIR - Wakil Bupati Indragiri Hilir, H Rosman Malomo hadiri acara launching program Polres Inhil "Gerakan Tembilahan Pakai Helm" (GETAH PALEM), Minggu (24/4/2016).

Wakil Bupati dalam wawancaranya sangat apresiasi program polres tersebut, karna menurutnya ini merupakan suatu yang wajib di laksanakan demi keselamatan berkendara.

"Saya sangat apresiasi program Polres Inhil yaitu " Getah Palem", disisi memang sudah ada undang-undang yang mengatur, memakai helm juga merupakan kebutuhan dan kelengkapan dalam berkendara," tukas wakil Bupati dua periode ini.

Selain dari apresiasi, Mantan ketua DPRD Inhil ini juga berharap agar program "Getah Palem" dapat tersampaikan ke pelosok daerah, sehingga masyarakat akan mengerti dan senantiasa tertib dimanapun berada.

"Kita berharap program " Getah Palem" bisa juga sampai ke pelosok daerah, karna setiap kita memakai kendaraan pasti kita berkebutuhan dengan pengamanan diri, jadi dimanapun lokasi kita berada, asal kita sudah berkendara kita harus pakai helm, kita biasakan dari dini tertib, demi keselamatan kita juga" tutupnya. (Adv).

Humas/ BiB

Related

Inhil 4427485677059011293

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item