Waduh...Ditemukan Mayat Mengapung Di Laut, Diduga Tersambar Petir

RIAUPUBLIK.COM, INDRAGIRI HILIR - Warga Inhil Kecamatan Reteh menemukan mayat mengapung di perairan Parit 05 Kelurahan Pulau Kijang Kecematan Reteh, Selasa, (12/4/2016), mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki.

Menurut cerita saksi mata, Heriyanto (34), Syahrul (31), Rahman (32), yang berniat ingin mengambil Daun Nipah singgah dahulu membeli minyak di tempat pengisian atau Pertamina setempat, di pertengah jalan mereka melihat mayat terapung-apung di sungai tepat pada perairan Parit 05 Kelurahan Pulau Kijang.

Ternyata saksi tersebut mengenali mayat tersebut yang merupakan mayat dari Mahadi (45), setelah itu dengan cepat saksi memberitahukan ke pihak keluarga korban, dan warga setempat serta Kapolsek Reteh guna meninjau tempat atau lokasi penemuan mayat dimaksud.

Setelah sudah memperjelas dan mengenali lebih dalam korban tersebut adalah mayat dari Mahadi (45) secara pasti, berikutnya mayat tersebut dibawa ke rumah keluarga korban di Jalan Metro RT.001 RW.008 Kelurahan Metro Kecamatan Reteh sekaligus membawa Tim Kesehatan bersama Tim yang di Pimpin Dr. RKA Purwanti Anud.

Sementara itu hasil dari Pengambilan Visum Edreveetum terhadap korban oleh Dokter Puskesmas Pulau Kijang Dr. Eka Purwanti Anud, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, disekujur tubuh korban terdapat luka bakar, yang diduga bekas dari sambaran Petir, hidung korban mengeluarkan darah, yang diduga akibat sambaran Petir.

Reporter/ BiB

Related

Inhil 5947315833767689115

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item