STAF AHLI PANGDAM I/BB BIDANG EKONOMI DISERAH TERIMAKAN

Pangdam I/BB Mayjen TNI Lodewyk Pusung  salam Komando bersama  Kolonel Inf Toto Jumariono usai acara Serah Terima Jabatan Staf Ahli Pangdam I/BB Bidang Ekonomi di Makodam l/BB Jalan Gatot Subroto Km. 7,5 Medan, Rabu (20/4).
RIAUPUBLIK.COM, MEDAN-- Dalam sambutannya Pangdam I/BB Mayjen TNI Lodewyk Pusung mengatakan alih jabatan adalah bagian dari  dinamika organisasi yang bertujuan untuk mengoptimalkan pelaksanaan tugas pokok satuan. Di samping itu alih jabatan juga merupakan bagian dari pembinaan personel dalam rangka meningkatkan kapasitas dan kapabilitas kinerja satuan sesuai peran, tugas pokok serta fungsi organisasi. Peralihan jabatan dapat juga dijadikan sebagai wahana untuk menumbuhkan semangat pengabdian untuk berbuat yang lebih baik lagi pada tugas dan jabatan yang baru. Berkaitan dengan jabatan Staf Ahli Pangdam l/BB Bidang Ekonomi yang bertugas memberikan saran kepada Pangdam l/BB tentang perkembangan kondisi perekonomian dan melakukan analisa serta pengkajian terhadap berbagai permasalahan kehidupan berbangsa dan bernegara. Dengan demikian Staf Ahli Pangdam l/BB membutuhkan ketajaman daya nalar, kritis dan korektif dalam mengajukan saran dan masukan agar apa yang disampaikan memiliki nilai analisis yang realistis dan prospektif.
Staf Ahli Pangdam I/BB Bidang Ekonomi Kolonel Inf Toto Jumariono menyerahkan  tugas, wewenang dan tanggung jawab kepada Pangdam I/BB di Serambi Kehormatan Makodam l/BB Jalan Gatot Subroto Km. 7,5 Medan, Rabu (20/4
Lebih lanjut Pangdam l/BB mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Kolonel Inf Toto Jumariono yang telah melaksanakan tugasnya selama ini dengan baik, selamat jalan dan sukses di tempat tugas yang baru sebagai Paban lV / Pembinaan Doktrin Staf Operasi Angkatan Darat. Apapun jabatan harus disyukuri dan dipertanggungjawabkan tidak saja kepada organisasi tetapi juga Kepada Tuhan Yang Maha Esa. Laksanakan tugas dengan dedikasi untuk memberikan yang terbaik disertai kerja keras dalam meningkatkan berbagai keberhasilan yang sudah diraih sebelumnya.

Related

TNI/Polri 4480063669374223729

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item