Selain Mendapat Beasiswa Dari Turki, dan Tawaran Beasiswa dari Swedia, Diam-Diam Unisi Ternyata Sudah Punya Delapan Dosen Doktor

Ketua Yayasan Tasik Gemilang (YTG), H. Edi Safwannur
RIAUPUBLIK.COM, INDRAGIRI HILIR - Unisi semakin menunjukkan prestasi, baru saja alumni dari Universitas kebanggan masyarakat Indragiri  tersebut mendapatkan beasiswa ke Negara Turki, kini kembali akan menjajaki beasiswa ke Swedia, Selasa, (12/4/2016).

Hal ini dibenarkan oleh ketua Yayasan Tasik Gemilang (YTG) Universitas Islam Indragiri (Unisi), H. Edy Safwannur saat di temui oleh awak media di kediamannya Jalan Swarna Bumi Tembilahan.

"Unisi, Alhamdulillah makin hari makin menunjukkan eksistensi dan prestasi, walaupun sedikit-sedikit akan tetapi fase prestasinya makin menaik dan pasti, kemarin ada tiga Alumni kita yang sudah menerima beasiswa ke Turki, sekarang kita kembali mendapat penawaran beasiswa dari Negara Swedia, dengan adanya beasiswa seperti ini dapat kita filosofikan bahwa jangan ada lagi keraguan terhadap Unisi karna dunia (Internasional,red) menerima," tukas Mantan Kepala BPMPD Inhil.

Menurut Edi Safwannur yang akrab disapa Bang Iwan ini menuturkan bahwa yang menjadi faktor adanya korelasi Unisi dengan negara luar tidak terlepas dari kualitas dosen pengajar yang ada di Unisi, dengan adanya delapan Doktor tersebut menjadikan modal utama Unisi sehingga mendapat beasiswa dari negara luar.

"Dengan adanya delapan Doktor di Unisi menjadi pemicu dan memacu kualitas pendidikan kita meningkat, sehingga kita dapat beasiswa dari negara luar, perlu di garis bawahi kualitas pendidikan yang meningkat karna peran tenaga pengajar yang memiliki latar  belakang pendidikan sangat mumpuni (Doktor,red) membawa Unisi semakin terpercaya di seluruh lini," ungkap Bang Iwan.

Disisi lain Pria yang kerap mengatakan "Kesehatan Adalah Investasi Bangsa" ini mengucapkan rasa terima kasih kepada delapan Doktor yang sudi mengabdikan diri di Unisi sehingga dapat meningkatkan kualitas dan kredibilitas pendidikan Unisi, beliau juga berharap dengan adanya delapan Doktor tersebut dapat memotivasi rekan-rekan atau dosen yang lain yang masih melanjutkan pendidikan S3 sekarang, semoga juga lekas menjadi Doktor sehingga dapat menambah angka daftar Doktor di Unisi.

"Saya ucapkan terima kasih kepada delapan Doktor yang ada di Unisi, yang  sudah kiranya mengabdikan dirinya di Unisi sehingga memberikan dampak positif yang sangat signifikan baik dari kualitas maupun dari kredibiltas pendidikan kita, semoga kedepan dapat menyusul dan muncul lagi Doktor- Doktor baru dari dosen Unisi  yang lainnya yang notabene masih melanjutkan pendidikan S3 sekarang," tutup Edi Safwannur.

Reporter/ BiB

Related

Inhil 7433796052707111949

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item