Sekda Inhil Lantik Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Indragiri Hilir

Adven I selasa 19/04/2016 03:23:34 Wib I Dilihat: 163
Sekda Inhil Said Syarifudin Lantik Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW)
RIAUPUBLIK.COM, INDRAGIRI HILIR -  Sekda Inhil, Said Syarifuddin lantik Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) masa Bhakti 2016-2020 di Gedung Wanita Tembilahan, Senin (18/4/2016), dihadiri Sekda, Forkopinda, Staf Ahli, Asisten 1, Asisten 2, SKPD dan lain-lain.

Ketua Gabungan Organisasi wanita Kabupaten Inhil masa bhakti 2016-2020 oleh Syarifah Rohana Said Syarifuddin S.Pd dalam sambutannya mengatakan, wanita juga memiliki hak yang sama dengan laki-laki, hal ini juga didukung dengan adanya sasaran peningkatan peranan wanita dalam pembangunan bangsa yaitu dalam meningkatkan tarap pendidikan wanita.

"Dengan adanya hal ini diharapkan mampu mendukung upaya mempertinggi  harkat martabat wanita serta makin mantapnya oraganisasi wanita dan makin eksis dalam peran pembangunan," ulasnya.
Sementara itu sambutan Sekda Kabupaten Inhil mengatakan wanita memiliki peran yang sangat penting,  baik dalam kehidupan berkeluarga dan bermasyarakat maupun kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Kini wanita tidak hanya bekerja di bidang pekerjaan tertentu saja, akan tetapi telah berkiprah di hampir semua bidang, oleeh karena itu, perlu adanya organisasi yang bisa mengarahkan dan meningkatkan peran wanita tersebut secara lebih maksimal," ungkapnya.

Menurutnya lagi, GOW yang merupakan Organisasi Gabungan dari berbagai organisasi wanita ini diharapakan tidak hanya bisa memberikan manfaat dalam pemberdayaan wanita saja, akan tetapi juga bisa memberikan dorongan terhadap kaum wanita dalam meningkatkan peran serta dan kontribusinya terhadap pembangunan bangsa dan negara khususnya Kabupaten Indragiri Hilir yang kita cintai ini.

"Saya atas nama pemerintah kabupaten indragiri hilir meyambut baik dan memberikan dukungan atas dilantiknya pengurus gabungan organisasi wanita Kabupaten Inhil masa Bhakti 2016-2020. Saya berharap dengan pengurusan yang baru,kedepanya GOW ini akan semakin berkarya dan semakin mampu dalam meningkatkan peran kaum wanita dalam pembangunan disegala bidang," ungkapnya.

Sekda berharap GOW bisa bersinergi  dengan pemerintah, masyarakat, maupun pengusaha yang ada di Inhil,  maka akan lebih mudah untuk membangun daerah yang dicintai menuju Kabupaten Inhil yang maju,bbermarwah dan martabat.

"Pada momen pelantikan ini, saya berpesan kepada pengurus GOW yang baru dilantik, agar melaksnakan tugas dan amanah yang telah dipercayakan dengan sebaik-baiknya," harapnya.

Selain itu Sekda juga berpesan kepada GOW agar menjaga kekompakan, kebersamaan, bagaimana organisasi ini tetap eksis dan bisa mampu melaksanakan fungsi dan tugasnya, dalam kesempatan itu, Sekda juga meminta kepada orang tua agar tetap mengontrol anak-anaknya, supaya tidak terjerat pada kenakalan remaja.

"Saya berpesan agar GOW tetap kompak seperti layaknya organisasi, berjalan sesuai tupoksi, dan saya juga  menghimbau kepada bapak-bapak-ibu-ibu, guru, tokoh masyarakat berharap bisa mengawasi anak-anak masing-masing untuk tidak mengelem karena merugikan bagi kesehatan itu sendiri."Katanya.

Disamping itu, Sekda juga ucapkan terima kasih kepada pengurus Gabungan Organisasi wanita masa Bakhti 2010-2015, dan apresiasi atas jasa dan kerja kerasnya selama ini. (Adv)

Humas/BiB

Related

Inhil 5754309272466852371

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item