Seetttt.... KPK Jumpai Sekwan DPRD Riau, Wakil Ketua DPRD Riau Sunaryo, Ditanya Diam Seribu Bahasa

Ilustrasi Pertemuan KPK, Sekwan DPRD Riau, Wakil Ketua DPRD Riau Sunaryo
RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Waduh memang rumah rakyat ini selalu buat sensasi, tidak mengundak KPK dalam sensasinya, namun sebelum terjadinya perbuatan Tindak Pidana Korupsi Anggota Dewan Yang duduk Manis Atas dasar Suaranya Rakyat Riau, Tanpa di undang Komisi Peberantasan Korupsi Muncul Dengan Mengagetkan Wakil Ketua DPRD Riau Sunaryo.

KPK pun di jamu sunaryo mempersilahkan masuk keruangan nya 29/03 tepat pukul 16:03 namun sayang ruangan sunaryo di tutup rapi sehingga awak media tidak bisa memantau percakapan antara DPRD Dan KPK ini, alhasil menunggu sabar, atas kedatangan Lembaga KPK Ini, selang beberapa lama, sunaryo langsung di tembak pertanyaan awak media atas kedatangannya KPK ini,"Ooohhhh kedatangan lembaga KPK ke sini cuma Silahturahmi saja kok, cuma itu."Kata wakil ketua DPRD Riau ini.

Tapi anehnya pernyataan Sunaryo yang tidak terbuka ini, KPK hanya silahturahmi, namun kenyataan nya KPK Langsung menggeleda di setiap ruangan Komisi yang pintunya setiap komisi di kunci dengan alat apaitu? Salah satu anggata KPK melihat Pintu Komisi dengan menggunakan alat tombol baru terbuka,"Apaan neh pakai beginian."kata sala satu KPK.

Namun sayang nya semua Orang penting di dewan membisu seribu bahasa, saat di tanya awak media atas kedatangan KPK ke Rumah Rakyat ini, Dari Sekwan DPRD Riau, hanya menggeleng kepala, sunaryo wakil ketua DPRD Riau, hanya sekedar silahtuhrahmi.

Reporter/ rOl

Related

Politik 9062797367259972742

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item