Ribuan Gabungan Mahsiswa Riau, Tagi Janji Plt Gubri Satu Minggu Dari Sekarang

Plt Gubri Di Tengah Ribuan Mahasiswa Pendemo
RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Tuntutan BEM Mahasiswa kepada Pemrov riau, di kabulkan Plt Gubri secara langsung dia menjumpai pendemo gabungan mahasiswa Prov Riau di kantor Gubernur riau,

Plt Gubri atas nama Pemrov Riau Meminta maaf atas kejadian Insiden Yang terjadi Protokolernya secara anarki membogem dan menendang Mahasiswa BEM UNRI, tidak hanya itu mahasiswa gabungan ini meminta Plt Gubri memecat Oknum Pemukulan Mahasiswa Unri.

Plt Gubri dalam dialog nya meminta untuk pemecatan pemberhentian butuh proses," Saya Meminta kepada teman- teman mahasiswa sama- sama kita mentaati hukum, pastinya mahasiswa memahami hukum yang berlaku, karena itu semua kan perlu proses hukum, saya minta waktu satu minggu untuk proses penonaktipan nya."Ungkap Plt Gubernur Riau.

Mahasiswa gabungan Provinsi Riau, mendengar ucapan Plt Gubernur mendadak Ribut,"Pecat...Pecat...Bawak Dia Kesini, Kehadapan Kami."Kembali Berorasi.

Plt Gubernur Riau, sedimikan termenung denagan jeritan Orasi Yang Menggaung Suara Dari Toa, Plt Gubripun memberikan Janji pada Ribuan Gabungan Mahasiswa Riau,"Kalau Untuk Masalah Langsung Di pecat tidak bisa, itu butuh waktu dan Prosedur, Nahh untuk Tuntutan itu saya butuh Satu Minggu."Janjinya Plt Gubernur Riau Pada Ribuan Pendemo.

Dengan Pernyataan dan janji Plt Gubernur Riau Itu, Mahasiswa membubarkan diri dan akan menunggu satu minggu dari sekarang, bubarnya nya mahasiswa menyetujuin permintaan Plt Gubernur Riau, yang akan menindak nonaktif sementara dan kemudian akan mengambil Pemberhentian Jabatan.

Reporter/ rOl

Related

Riau 5588786667634549805

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item