Repol: Saya Tidak Pernah Sebut Bupati Kampar Zefri Noer, Raja Fir' aun

Gambar Ilustrasi Internet
RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- 26/04/2016Ternyata Laporan Bupati kampar Zefri Noer berlanjut sampai sekarang pemanggilan anggota Dewan DPRD Kab Kampar Repol Oleh Polda Riau Dipenuhi, bersama pengacaranya dia mendatangi Polda Riau, atas Laporan Bupati Kab Kampar (Riau) Zepri Noer Pencemaran Nama Baik Kalau Dia Zefri Noer Disebut Fir aun, Disalah satu media Lokal Online Dari Pernyataan Repol Anggota Dewan Kampar ini.

Pemanggilan Repol Oleh Polda Riau Di Penuhinya seperti yang di lansir Riaubertuah.co
Repol menuturkan bahwa ia diperiksa sekitar 2 jam diruang Subdit IV Polda Riau, dalam pemeriksaan tersebut Repol membantah pernah mengatakan Jefri Noer seperti Raja Fir’aun, menurutnya bahasa tersebut bukan bahasa yang ia keluarkan saat diwawancarai oleh salah satu oknum wartawan tersebut, tapi bahasa tersebut adalah olahan kata yang dibuat oleh oknum wartawan tersebut agar lebih menjual saat dibaca masyarakat.

“Saya punya bukti-bukti SMS dan bukti lainnya terkait tuduhan tersebut, dan tadi sudah Saya perlihatkan kepada penyidik sebagai bahan pertimbangannya dalam menemukan kebenaran terkait laporan tersebut,”jelasnya kepada awak Media.

Ini dia bukti bunyi sms yang menyatakan repol tidak pernah bilang Zefri Noer Raja Fir aun. dengan bukti SMS dari oknum wartawan tersebut kepada Repol yang menyatakan “Biar ajalah firaun bg, biar mantap dan semakin besar nama abg” Budi Harianto hanya mengatakan “ itu sebenarnya bukti bahwa oknum wartawan tersebutlah yang merekayasa hasil wawancara. 

Tapi, bagi kami itu bukanlah persoalan, maklum saja jika dalam penulisan pemberitaan kadang ada kalimat yang keliru, toh oknum wartawan tersebut juga manusia, jadi kita tidak akan memperpanjang masalah tersebut, biarlah proses hukum yang membuktikan, jika nantinya laporan tersebut tidak terbukti, hak kita adalah untuk melakukan laporan balik terhadap Jefri Noer,” tutupnya dengan nada tegas.

Related

kampar 4344560697550031813

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item