Peringatan Haul ke 79 Syekh Abdurrahman Siddiq Bin Syekh Muhammad Afif Albanjari "MUFTI KERAJAAN INDRAGIRI"

RIAUPUBLIK.COM, INDRAGIRI HILIR - Peringatan Haul Syekh Abdurrahman Siddiq Bin Syekh Muhammad Afif Al-Banjari Mufti dikampung Hidayat Desa Teluk Dalam Kecamatan Kuala Indragiri Kabupaten Indragiri Hilir Propinsi Riau, Jumat (22/4/2016).

Kegiatan yang di jadwalkan tanggal 11 Mei 2016 mendatang, atau 4 Sa'ban 2016, dan segala persiapan sudah mulai dilaksanakan dari sekarang.

Sekretaris Panitia Pelaksana, Muhammad Irham, menyampaikan bahwasanya saat ini Panitia sudah melakukan persiapan tahap awal, seperti penyebaran undangan baik di Kabupaten Indragiri Hilir maupun di daerah2 lain.

"Pelaksanaan Peringatan Haul Syekh Abdurrahman Siddiq Bin Syekh Muhammad Afif Al-Banjari Mufti sudah kita persiapkan dari sekarang, dimulai dari sebar undangan ke daerah lain  seperti Kalimantan, Kepri, Jambi bahkan Keluar Negri," tukas mantan Presiden Mahasiswa Unisi.

Menurut Irham lagi dalam setiap pelaksanaan Peringatan Haul Syekh Abdurrahman Siddiq Bin Syekh Muhammad Afif Al-Banjari Mufti tahunnya tamu-tamu yang berkunjung untuk menghadiri acara Peringatan haul tersebut sampai kemancanegara.

Terlebih lagi, lanjut Sekertaris IKAFENSI, dalam agenda acara Peringatan Haul akan digelar nanti di isi dengan beberapa rangkaian kegiatan, diantaranya, kegiatan Maulid Habsy, Lantunan Sa'ir Ibarat Khabar Kiamat dan Ceramah Agama.

Perlu di ketahui Peringatan Haul Ke 79 ini InsyaAllah akan menghadirkan penceramah yaitu Al Ustadz Habib Segaf Hasan Baharun, MH.I, (Pengasuh Pondok Pesantren Darullughah Wadda'wah) Bangil Pasuruan Jawa timur.

Reporter/ BiB

Related

Inhil 3182705957670134566

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item