Pelantikan PK KNPI Rumbai "Walikota Pekanbaru Sekaligus Meresmikan Kantor Sekretariat PK KNPI Rumbai

RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Pengukuhan Pimpinan Kecamatan KNPI (PK-KNPI) Rumbai Periode 2015-2018, yang berlangsung dijalan Yos soedarso. Pengukuhan PK-KNPI Rumbai dihadiri langsung oleh Walikota Pekanbaru Dr. Firdaus, MT, Dan Camat Rumbai Zulhelmi, S.STP. Msi dan Ketua DPD KNPI Kota Pekanbaru Ade Fitra, serta OKP-OKP yang ada dirumbai, Minggu (17/04).

Pelantikan ketua PK KNPI Rumbai berlangsung disaat hujan gerimis mengguyur kota Pekanbaru, tapi tidak mematahkan semangat Ketua Pelaksana Ade Siswanto dan rekan-rekannya, Pelantikan ini diawali dengan menyanyikan lagu indonesia raya yang diikuti oleh seluruh undangan.

Dalam pelantikan PK KNPI Kecamatan Rumbai Ade Siswanto mengatakan,"walaupun hujan mengguyur kota pekanbaru kami pengurus PK KNPI Rumbai tidak membuat patah semangat, karna hujan adalah berkah dari allah, dan saya sangat berterimakasih kepada  bapak Walikota Pekanbaru yang telah menyempatkan diri hadir diacara pelantikan PK KNPI Rumbai ini walaupun cuaca yang kurang mendukung, serta tamu undangan yang telah menyempatkan diri untuk hadir."paparnya.

Ditambahkan nya lagi,"anggota yang dilantik ada 40 orang dan terbagi dalam beberapa bidang, dan dari setiap bidang memiliki tugas-tugas pokok untuk menjalankan tugasnya sesuai dengan AD-ART yang berlaku."kata Ade.

Dalam sambutannya ketua PK KNPI Rumbai yang diwakilkan oleh Ketua Pelaksana sekaligus Sekertaris PK KNPI Rumbai yang baru saja dilantik menyampaikan, Program kedepan ada beberapa agenda yang sudah dirancang salah satunya dibidang kemasyarakatan, kami akan menggerakkan pemuda-pemudi disetiap RT/RW untuk bergabung dalam organisasi ini,  kapan lagi ada KNPI ditingkat RT/RW.

"Kami juga akan membantu setiap warga yang ingin mengurus surat-surat baik itu KTP, KK, Akte Kelahiran dan lain-lain."pungkas Ade Siswanto.

karna KNPI bukan hanya milik pemuda tapi KNPI milik masyarakat luas, kami juga mencoba melakukan progam foging, pengobatan gratis dan penyuluhan bahaya narkoba yang saat ini menjadi musuh bagi masyarakat luas dan tegas Pada Anggota yang menyalahi aturan.

"setiap pengurus PK KNPI harus bersinergi dalam menjalankan tugas sesuai AD-ART yang berlaku, dan setiap pengurus yang menyalahi kewenangan saya siap mencabut SK nya",pungkasnya.

Selain Itu Walikota Pekanbaru mengatakan Di sela Acra Pelantikan Ketua PK- KNPI Rumbai,"PK-KNPI Rumbai ini adalah kecamatan terakhir yang dilaantik, kepada seluruh PK KNPI yang ada di kota pekaanbaru harapan saya semua bisa bersinerji dalam membangun daerah, karna pondasi awal pembangunan suatu daerah adalah para pemuda-pemudi yang aktif dalam organisasi, dan memiliki tanggung jawab."Pesan walikota.

Selain itu Walikota Pekanbaru juga  meresmikan Kantor Sekertariat PK KNPI Rumbai yang berada di jalan Yos Soedarso. 

Usai Diresmikan Walikota Kantor PK-KNPI Ade Siswanto menjelaskan,"bahwa kantor sekretariat ini kita buat untuk membantu warga dalam setiap pengurusan baik itu KTP, KK, Akte Kelahiran, dll, kita membuat kantor ini hanya menjadi penyambung tangan pemerintahan dan membantu setiap program-program Camat Rumbai sendiri",jelasnya.

Selain Itu Kantor ini juga kita buat agar pengurusan yang berkaitan dengan KNPI menjadi lebih mudah lagi.


Reporter/ Aldi

Related

Pekanbaru 386685162177257685

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item