Pasar Terpung Ambruk, Bupati Wardan : Dengan Kejadian ini Semoga Bisa Mendesak Bantuan dari Gubernur

Bupati Wardan Langsung Tinjau PasarTerpung Yang Ambruk  Ke Lokasi Kejadian  
RIAUPUBLIK.COM, INDRAGIRI HILIR - Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan tinjau langsung lokasi pasar ikan yang ambruk di pasar terapung Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau, Rabu (27/4/2016).

Wardan dalam wawancaranya mengatakan jauh-jauh hari sudah melaksanakan perencanaan tentang bangunan tersebut untuk direhabilitasi, dan sudah menginstruksikan juga kepada SKPD  terkait.

"Kami sudah melakukan Detail Engineering Design (DED), bangunan tersebut yang memang sudah cukup tua, kita juga sudah koordinasikan kepada dinas terkait, pada intinya sudah melakukan perencanaan dan juga sudah mengusulkan," tukas Wardan.

Bupati Inhil juga berharap respec dari pemerintah Propinsi terhadap bantuan atas bangunan yang ambruk tersebut, agar bisa segera di perbaiki.

"Ya dengan kejadian ini semoga bisa mendesak pemerintah Provinsi untuk membantu kita, terlebih anggaran ini memang kita ajukan ke APBD Provinsi," harap Wardan.

Bagi pedagang yang terkena ambruk lokasi dagangannya, lanjut Wardan, agar bersabar sejenak karna pemerintah tetap upayakan tempat relokasi.

Saran Wardan kepada pedagang yang masih aktif berjualan agar tetap waspada saat lakukan aktivitas di pasar terapung tersebut, karna perlu di maklumi bangunan pasar terapung memang sudah cukup tua.

Sedangkan jumlah lapak yang terkena dari dampak ambruknya pasar terapung tersebut berkisar 20 los yang sudah di beri tanda garis polisi, menurut pedagang yang masih melanjutkan aktifitas berjualan disekitarnya. 

Reporter/ BiB

Related

Inhil 1783874121698196600

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item