Ngeri..... 22-04-2016 Jumaat Keramat Tanggal KPK Untuk Suparman

RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Ngeri Jumaat Keramat Bagi Tanggal Untuk KPK, sering sekali kasus- kasus tersangka KPK selalu  bermain di hari Jumaat, sebagian dari target kasus yang di tanggani Komisi Pembarantasan Korupsi (KPK) hari jumaat penangkapan target KPK.

Sementara itu Bupati Pemenang Suparman Kab Rokan Hulu (Riau) di tetapkan KPK Sebagai tersangka dalam kasus APBD P 2014- 2015 dimana suparman besok di lantik Mendagri Sebagai Bupati terpilih Kab Rokan Hulu di jakarta, Jumaat besok hari penentuan Suparman akan nasip nya oleh KPK.

Mesterius nya Jumaat bagi target Komisi Pembarantasan Korupsi (KPK) Riaupublik, mencari tahu pada Paranormal Arti Jumaat keramat, dan menanyakan Nasipnya Suparman yang suada di tetapkan KPK sebagai Tersangka APBD P Riau 2014-2015, Mbah panggilan nya, tinggal di kota duri Kab Bangkalis, Riaupublik menghubunginya melalu selulernya 21/04, Dan Langsung  menanyakan jumaat keramat dan apakah berlaku buat Suparman ini.

Dari Selulernya dia menjelaskan nya Jumaat bagi suparman,"Jumaat salah satu hari yang sangat sakral, dimana hari jumaat itu hari pengambilan, tapi kalau saya lihat jumaat ini, Jumaat genap 22 yang berati 4 dengan jumlah 8 jadi Suparman tidak kemana- mana, semua nya genap, jadi bersyukur dia di lantik nya dia di hari jumaat di tanggal genap, kebenaran akan terbuka sendirinya, nanti nya, jadi untuk bapak suparman ini. beruntung jumaat tanggal genap, hitungan tanggal jawa 14."Dikatakan nya Mbah Paranormal ini.

Dijelaskan Se Mbah, Kalau Suparman aman untuk Jumaat Tanggal 22 Ini, hitungan nya semua genap, katanya di selulernya sembari mengahiri percakapan dengan Riaupublik.

Reporter/ rOl


Related

Politik 8746581092849260064

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item