Menjelang Diselenggarakan UN 2015/2016, Ketua PGRI Harapkan Profesionalisme Guru dan Sekolah Demi Mutu Pendidikan Inhil

Ketua PGRI Inhil, Yaswar Aprilian
RIAUPUBLIK.COM, INDRAGIRI HILIR - Ketua PGRI Inhil, Yaswar Aprilian berharap menjelang UN 2015/2016 kepada seluruh Murid, Guru, dan Sekolah memiliki kesiapan dan kematangan agar mendapat hasil yang memuaskan, serta menghimbau kepihak Guru dan Sekolah untuk menjunjung tinggi rasa profesional dan kemurnian dalam pencapaian hasil supaya menjadi barometer kualitas pendidikan Inhil kedepan.

"Semoga dengan dilaksanakanya Ujian Nasional Tahun Pelajaran 2015/2016 ini, seluruh peserta didik di berbagai tingkat satuan pendidikan dapat berhasil dengan nilai yang memuaskan, serta bagi guru dapat menggunakan hasil UN sebagai motivasi untuk lebih meningkatkan kemampuan profesional agar tercapainya pendidikan yang bermutu," tukasnya kepada riaupublik.com, Sabtu, (2/4/2016).

Menurut Mantan Rektor III Unisi ini, bagusnya hasil dari Ujian Nasional (UN) khususnya Kabupaten Inhil dapat menjadi sebuah acuan Pemerintah  Daerah (Pemda) dalam menggali potensi dan bakat kerja siswa kedepan.

"atas hasil Ujian Nasional (UN) tersebut dapat di gunakan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) dalam hal pemetaan tenaga pendidik di Kabupaten Inhil," tutup Yaswar.

Reporter/ BiB

Related

Inhil 3290502828829930590

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item